alexametrics

Game World War Z Digratiskan Demi Dukung Isolasi Mandiri Corona

loading...
A+ A-
NORTH CAROLINA - Berbagai perusahaan menunjukkan kepeduliannya terhadap kondisi buruk yang menimpa warga Bumi saat ini. Tidak mau ketinggalan, Epic Games juga meluncurkan kebijakan tersebut.

Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dunia yang melakukan isolasi mandiri karena pandemi COVID-19, perusahaan game asal Amerika Serikat itu menggratiskan salah satu game andalannya, World War Z, di seluruh dunia.

Kebijakan ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk tetap di rumah agar tidak tertular virus corona. Namun, World War Z gratis hanya sampai 2 April mendatang. Untuk mendapatkannya, cukup dengan mengunduh game melalui situs resmi Epic Games Store.



Melalui akun Twitter resmi miliknya, Epic Games mengumumkan tidak hanya World War Z yang gratis, tetapi dua game lain, yakni Figment dan Tormentor x Punisher juga gratis.

Rilis perdana pada April 2019, World War Z merupakan game bergenre co-op third person shooter, sama seperti game Left 4 Dead. Cara bermainnya terdiri dari empat orang pemain yang berjuang menyelesaikan misi.

Tapi tidak semudah itu. Tentu ada rintangan selayaknya game pada umumnya. Rintangan yang harus dihadapi pemain adalah melawan serangan zombie. Zombie-zombie itu terdiri dari berbagai jenis dan memiliki kemampuan berbeda.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top