Tom Cruise Ketangkap Basah Gunakan BMW G 310 GS untuk Mission Impossible 7

loading...
Tom Cruise Ketangkap Basah Gunakan BMW G 310 GS untuk Mission Impossible 7
Tom Cruise Ketangkap Basah Gunakan BMW G 310 GS untuk Mission Impossible 7
LONDON - Pembuatan film Mission Impossible 7 memang belum dilanjukan setelah produksinya dipindahkan dari Venesia, Italia, ke Inggris karena wabah virud Corona. Namun kondisi itu tidak berarti para pemeran dan krunya tak sibuk.

Tom Cruise baru-baru ini terlihat kembali mengendarai sepeda motor saat menguji rig keselamatan di Dunsfold Aerodrome di Surrey. Namun, pertanyaannya, apakah dia benar-benar melakukan aksi bahaya sendiri?

Cruise telah lama mengklaim bahwa dia melakukan semua aksi sendiri, bahkan aksi sepeda motor. Dalam beberapa pengambilan gambar di belakang layar baru-baru ini dari produksi Mission Impossible 7, seseorang yang mengendarai sepeda motor dengan jaket hitam dan helm full-face dapat terlihat dengan roda depan mengarah ke atas dengan sedikit bantuan mekanis. Apakah stunter ini benar-benar Cruise? Berdasarkan hasil bidikan lain, terlihat Tom Cruise mengangkangi sans-helm yang sama. Ya ini artinya dia melakukannya sendiri.

Rekan aktor dan pemilik perusahaan ARCH Motorcycle, Keanu Reeves baru-baru ini juga terlihat mengendarai sepeda motor di sebuah safety rig ketika sedang syuting film Matrix berikutnya.

Pertanyaan selanjutnya, sepeda motor apa yang dia pakai? Apakah itu adalah unit BMW F 750 GS? Laman Apart Bike tak mengamininya. Berdasarkan roda depan, rotor, dan aspek lainnya, tampak jelas itu adalah BMW G 310 GS.

Mission Impossible 7 dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juli 2021. Mengingat produksi telah dihentikan karena pandemi COVID-19, kemungkinan tanggal rilis bakal ditunda.

(mim)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top