alexametrics

Dicurigai Diproduksi Asal-Asalan, Lamborghini Aventador SVJ Coupe dan Roadster Bermasalah

loading...
A+ A-
MILAN - Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya AS (NHTSA) melaporkan Lamborghini Aventador SVJ Coupe dan Roadster bermasalah. Usai beberapa pemilik mobil mahal ini mengeluhkan pintu supercanya tidak bisa dibuka.

NHTSA dalam situs resminya melaporkan, menemukan bahwa supercar mengalami kerusakan karena kabel pintu dipasang oleh pekerja yang tidak berpengalaman.

Penarikan melibatkan 26 Aventador SVJ Coupes dan Roadster yang diproduksi antara 3 Desember 2019 dan 22 Januari 2020. Sekitar 40 persen mobil diduga terkena dampak.



Dicurigai Pekerja baru itu diduga tidak memasang pin kabel Bowden ke pegangan pintu interior. Kesalahan akan menyebabkan pintu tidak dibuka dari dalam.

Jika terjadi kecelakaan, risiko terjebak dalam mobil dapat membahayakan nyawa pengemudi. Terlebih lagi, mereka tidak akan pernah tahu kapan kunci pintu akan rusak.

Namun, Lamborghini mengatakan pintu masih bisa dibuka menggunakan selongsong eksternal yang melibatkan berbagai komponen.

Kerusakan terdeteksi selama inspeksi kualitas internal awal tahun lalu. Lamborghini terus menyelidiki dan akan segera menghubungi pemiliknya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top