alexametrics

Muncul dalam Foto Wujud Fisik, Redmi 9 Pamer Tumpukan Kamera Quad

loading...
A+ A-
BEIJING - Redmi 8 sudah beredar sekitar enam bulan sejak pertama kali diumumkan. Ini artinya Xiaomi sekarang tengah menyiapkan handphone penggantinya.

Sehubungan dengan hal itu, satu gambar dari wujud ponsel yang diduga sebagai Redmi 9 memberi kita gambaran seperti apa pengganti dari seri 8.

Berdasarkan gambar tersebut, ponsel entry-level ini bakal memiliki pengaturan quad-cam di bodi belakangnya. Sumber mencantumkan modul sebagai kamera utama 13 MP, ultra lebar 8 MP, dan unit makro 5 MP, plus sensor kedalaman 2 MP.



Laman GSM Arena berspekulasi, tiga kamera yang berbaris vertikal adalah gaya RedmiK30/Poco X2. Barisannya menempatkan modul kedalaman (bokeh) yang ditempatkan di samping flash.

Konfigurasi ini secara konseptual mirip dengan yang ada di perangkat low-end lainnya, sebut saja realme 6i yang baru diumumkan. Di atas kertas, 6i mengalahkan redmi 9 ketika kita bicara kamera utama (48 MP vs 13 MP) tapi unggul di sensor makro (2 MP vs 5 MP).

Sudhanshu Ambhore yang memberikan bocoran menyebut mengutarakan, chipset yang akan digunakan dalam Redmi 9 adalah Mediatek Helio G80. "Otak" sama yang mendukung realme 6i.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top