alexametrics

Anak Bosan Belajar di Rumah, Aplikasi Duolingo ABC Bisa Dicoba

loading...
A+ A-
JAKARTA - Pandemik virus Corona memaksa banyak orang untuk bekerja dari rumah mereka. Kita juga tidak boleh melupakan dampaknya pada anak-anak.

Anak-anak kini hanya bisa belajar secara online. Untuk bermain pun hanya sebatas di areal rumah.
Anak Bosan Belajar di Rumah, Aplikasi Duolingo ABC Bisa Dicoba

Untuk membantu anak-anak belajar sekaligus bermain, maka platform pembelajaran bahasa Duolingo ABC bisa Anda coba. Aplikasi ini membuat segalanya lebih mudah bagi orang tua dan anak-anak, seperti disampaikan SlashGear.

Seperti namanya, aplikasi dirancang untuk membantu anak-anak berusia 3-6 tahun untuk mempelajari alfabet, membaca dan menulis dengan lebih dari 300 pelajaran interaktif. Ini termasuk berbagai teka-teki kata yang meminta anak-anak untuk mengumpulkan kata dari banyak huruf, permainan menelusuri garis huruf untuk belajar cara menulisnya, mencocokkan gambar binatang dengan huruf awal mereka, dan masih banyak lagi.

Duolingo ABC gratis untuk diunduh dan sudah tersedia di App Store, dan juga bebas dari materi iklan apa pun sehingga aman untuk pengguna anak-anak. Sayangnya, aplikasi ini tersedia secara eksklusif untuk perangkat iOS, jadi Anda harus mencari iPhone atau iPad untuk dapat memanfaatkannya, meskipun perusahaan juga berencana untuk merilis versi Android dalam waktu dekat.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top