Facebook Luncurkan Messenger Coronavirus Community Hub

Senin, 30 Maret 2020 - 07:00 WIB
Facebook Luncurkan Messenger Coronavirus Community Hub
Facebook Luncurkan Messenger Coronavirus Community Hub
A A A
MENLO PARK - Facebook, seperti halnya perusahaan besar lainnya, sedang mencoba untuk memudahkan transisi ke jarak sosial dengan menawarkan layanan dan produk gratis. Tetapi orang-orang tetap perlu mendapat informasi apa yang terjadi di dunia, bahkan ketika mereka sedang mengasingkan diri.

Facebook baru-baru ini meluncurkan Hub Komunitas yang disebut Messenger Coronavirus Community Hub. Hub komunitas itu menawarkan kiat dan sumber daya kepada pengguna dan membantu mereka tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan komunitas mereka secara umum.Messenger Coronavirus Community Hub juga bertindak sebagai alat untuk mencegah penyebaran informasi yang salah. Karena bisa menjelaskan bagaimana orang dapat mengenali dan menghindari penipuan dan berita palsu.

Lebih dari itu, hub baru Facebook adalah tentang melayani penggunanya saat mereka mencoba mempertahankan komunitas dan koneksi sosial mereka. Bahkan ketika mereka tidak bisa bersama dalam kehidupan nyata. Selain itu, Anda dapat menemukan informasi yang akurat dan dapat diandalkan tentang perkembangan COVID-19, serta tips mencegah penyebaran berita palsu.

Laman Phone Arena mengungkapkan, Messenger Coronavirus Community Hub ikut bertindak sebagai jembatan komunikasi antara organisasi penting seperti WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) dan CDC (Pusat Pengendalian Penyakit) dengan mitra pengembang Facebook. Tujuannya membantu organisasi-organisasi ini untuk berbagi informasi lebih lanjut secara efektif.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4221 seconds (0.1#10.140)