alexametrics

Ubah Starategi Bisnis, LG Bakal Setop Ponsel Seri G

loading...
A+ A-
SEOUL - LG kabarnya akan menyetop ponsel seri G mereka mulai Tahun ini. Diketahui bahwa seri G ini menjadi ponsel flagship dari LG yang ditunggu kehadirannya setiap tahunnya.

Menurut situs berita Korea Naver melaporkan bahwa LG bakal mengubah strategi penjualan ponsel mereka yang dimulai dengan menyetop ponsel seri G dan menggantikannya dengan ponsel seri lain yang harganya lebih terjangkau.

Informasi ini tampaknya berasal dari briefing yang diberikan oleh perusahaan kepada perusahaan telekomunikasi di Korea Selatan.



Dikutipd ari laman Tech Radar, Selasa (31/3/2020) ponsel seri baru yang bakal menggantikan ponsel seri G ini kabarnya adalah ponsel seri chocolate, yang dulu sempat sukses pada 2006, yakni LG KG800 Chocolate.

Ponsel baru yang tidak disebutkan namanya ini, tampaknya, memiliki empat kamera belakang, termasuk kamera utama 48MP, dan chipset seri-700 Snapdragon. Chipset ini biasanya ditemukan di ponsel kelas menengah.

Soal ukuran layar, ponsel tersebut bakal mempunyai layar 6,7 sampai 6,9 inch, dan mungkin akan mempunyai layar kedua. Sementara kapasitas baterainya 4.000 mAh.

Dengan spesifikasi seperti itu, LG tampaknya bakal mematok harga yang lebih murah ketimbang ponsel seri flagshipnya. Vendor asal Korea selatan ini masih belum jelas kapan akan merilis ponsel seri baru ini.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top