alexametrics

LG Beri Tips Memaksimalkan V60 ThinQ 5G via Video YouTube

loading...
A+ A-
SEOUL - LG V60 ThinQ 5G diperkenalkan pada akhir bulan lalu dan baru tersedia di pasar tertentu. Perangkat canggih ini dilepas mulai diharga Rp13,1 juta.

Untuk menggoda pasar, LG belum lama ini merilis video produk baru yang disebutnya "The V60 ThinQ in Detail." Klip pendek selama dua menit itu mengungkapkan, perekaman video 8K yang tersedia pada perangkat memberikan resolusi 4x perekaman 4K.

Video ini juga menunjukkan bagaimana fitur Steady Cam memberikan hasil video yang stabil. Bahkan jika Anda tidak stabil saat merekamnya.



Kemudian ada pula fitur Voice Bokeh yang mengurangi tingkat kebisingan latar belakang pada video, sehingga suara subjek terdengar paling keras.

LG V60 ThinQ 5G dilengkapi panel OLED 6,8 inci dengan resolusi 1080 x 2460 (FHD +). Format itu terlihat berhasil dengan rasio aspek 20,5:9.

Di bawah layarnya, handphone baru itu menggunakan platform Mobile Snapdragon 865 dengan memori 8 GB dan penyimpanan internal 128GB.

Pengaturan tiga kamera di belakang diperkuat kamera 64 MP, kamera lebar 13 MP, dan sensor kedalaman Time of Flight (ToF) 13 MP. Sedangkan kamera depannya atau selfie beresolusi 10 MP. Ponsel ini membawa baterai besar di kelas flagship, yakni 5.000 mAh.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top