Penjualan Tetap Jalan, DFSK Berkomitmen Pelayanan Terbaik

Rabu, 01 April 2020 - 10:01 WIB
Penjualan Tetap Jalan, DFSK Berkomitmen Pelayanan Terbaik
Penjualan Tetap Jalan, DFSK Berkomitmen Pelayanan Terbaik
A A A
JAKARTA - ]DFSK kembali berinovasi dengan memberikan sejumlah kemudahan melalui program kepemilikan mobil yang menarik, kepada konsumen yang membutuhkan kendaraan baru.

Sejumlah program yang ditawarkan antara lain cashback, cicilan ringan, bunga 0%, dan sejumlah hadiah langsung dapat dimanfaatkan konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK periode 1 April - 30 Juni 2020.

Meskipun dihadapi masa sulit karena pandemi COVID-19, DFSK menjanjikan layanan penjualannya tetap berjalan seperti biasa.

“Layanan penjualan DFSK akan tetap berjalan di semua kota di Indonesia. Bahkan beberapa kebijakan dealer kami telah memberikan layanan pembelian cukup dari rumah tanpa harus mengunjungi showroom,” kata Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, melalui pernyataan resminya, Selasa (31/3/2020).

Misalnya DFSK Glory 560 kini dibekali program penawaran berupa cashback. Jadi, konsumen yang ingin menukar kendaraan lama dengan DFSK Glory 560, akan mendapatkan tambahan cashback, pembiayaan dengan bunga 0%, atau cicilan ringan mulai Rp2 jutaan.

“Hadiah langsung berupa logam mulia, handphone, atau voucher belanja. Perlu diperhatikan juga bahwa DFSK Glory 560 ditawarkan dengan harga yang sangat menarik mulai dari Rp196,5 juta on the road DKI Jakarta,” jelas Alex.

Tidak cuma untuk kendaraan penumpang saja yang ditawarkan dengan program penawaran khusus. Kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab juga ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp132,990 juta (on the road DKI Jakarta).

Bahkan, untuk pembelian periode kali ini, konsumen akan mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa), cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, hingga hadiah langsung berupa handphone atau voucher belanja.

DFSK Glory 580 saat ini ditawarkan kepada konsumen dengan harga mulai dari Rp252,9 juta (on the road DKI Jakarta). Selama program penawaran yang diberikan kali ini, pembelian kendaraan SUV keluarga ini akan mendapatkan keuntungan yang sama.

Jika tertarik, konsumen DFSK bisa langsung menghubungi dealer-dealer DFSK terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4133 seconds (0.1#10.140)