Pokemon GO Tambahkan fitur Gameplay Baru untuk Bermain di Ruangan

loading...
Pokemon GO Tambahkan fitur Gameplay Baru untuk Bermain di Ruangan
Pokemon GO Tambahkan fitur Gameplay Baru untuk Bermain di Ruangan
TOKYO - Niantic's Pokemon GO dibangun untuk membuat orang di luar menjelajahi dunia luar. Karena itu, sangat sulit bagi mereka untuk dimainkan di banyak negara dengan multi-player di saat pandemik virus Corona masih berlangsung.

Niantic, sang pengembang game, berusaha membentuk kembali model bisnisnya sedemikian rupa. Sehingga para penggemar tidak harus berhenti bermain Pokemon GO saat mereka hanya tinggal di rumah.

Sebelumnya, Niantic mengungkapkan akan fokus pada pengembangan lebih banyak cara untuk memainkan Pokemon GO di dalam ruangan. Pertama, perusahaan mengumumkan bahwa semua acara langsung yang dijadwalkan berlangsung musim panas ini di berbagai kota di seluruh dunia telah dibatalkan. Mereka akan diganti dengan cara-cara baru yang akan memungkinkan pemain untuk tetap menikmati Pokemon GO Fest.

Selain itu, laman Phone Arena mengungkapkan, Niantic sekarang merekomendasikan pemain Pokemon GO untuk melacak langkah-langkahnya di dalam ruangan dengan Adventure Sync sambil membersihkan rumah atau sekadar bergerak. Adventure Sync akan menerima lebih banyak peningkatan untuk membuatnya bekerja lebih baik dengan gerakan dan aktivitas di dalam ruangan.



Pengembang menyebutkan, fitur itu juga akan menambahkan lebih banyak fitur sosial virtual dalam game. Hal ini memungkinkan pemain tetap berhubungan ketika mereka berdiam di rumah. Fitur-fitur baru tersebut harus membuat banyak orang bergabung dan bermain Raid Battles bersama-sama dari rumah.

Niantic ikut mempertimbangkan untuk menambahkan fitur gameplay baru yang menarik. Kemampuannya akan membantu pemain mengunjungi tempat dan berbagi kenangan tentang lokasi yang telah mereka kunjungi secara langsung sebelumnya.
(mim)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top