Lawan Corona, OPPO Siap ikuti Aturan Pemerintah RI

Rabu, 01 April 2020 - 20:01 WIB
Lawan Corona, OPPO Siap ikuti Aturan Pemerintah RI
Lawan Corona, OPPO Siap ikuti Aturan Pemerintah RI
A A A
JAKARTA - Di tengah situasi pandemi COVID-19 ini, pemerintah Indonesia mengeluarkan berbagai imbauan dan aturan untuk menekan angka penyebarannya. Salah satu aturannya adalah mengenai bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Sebagai salah satu perusahaan yang turut menjalankan bisnisnya di Indonesia, aturan tersebut juga diberlakukan kepada karyawan-karyawan OPPO.

Selain itu, produsen ponsel pintar asal China ini juga menerapkan imbauan lain, seperti menghindari keramaian. Seiring hal tersebut, OPPO Indonesia melakukan peluncuran secara daring produk teranyarnya, yakni Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch.

“Tidak hanya mengikuti aturan pemerintah, OPPO juga turut andil dan berperan aktif dalam penangulangan wabah COVID-19 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada instansi terkait,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, melalui keterangan resminya,.

OPPO Indonesia bekerjasama dengan perusahan ekspedisi untuk turut ambil bagian dalam penanggulangan wabah virus corona. Bantuan tersebut berupa penyerahan 1.500 APD ke RSPAD Gatot Subroto. Penyerahan bantuan dilakukan pada 19 Maret lalu.

Selang dua hari kemudian, OPPO Indonesia kembali menyumbang 1.720 unit APD, 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril, dan 347.000 sarung tangan non-steril. Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8948 seconds (0.1#10.140)