Desain realme 6 Series Bawa Inspirasi Bagi Anak Muda Kreatif Indonesia

Kamis, 02 April 2020 - 16:47 WIB
Desain realme 6 Series Bawa Inspirasi Bagi Anak Muda Kreatif Indonesia
Desain realme 6 Series Bawa Inspirasi Bagi Anak Muda Kreatif Indonesia
A A A
JAKARTA - Realme, merek smartphone yang tengah naik daun di Indonesia telah menjadi trendsetting tech atas inovasi yang dibawanya ke Indonesia. Namun tidak puas atas capaiannya itu, kini realme juga ingin menjadi trendsetting design dengan memberikan desain premium memukau untuk para penggemarnya.

Kali ini, realme 6 Series bukan hanya dilengkapi komponen mumpuni untuk penggemarnya, tapi juga memberikan desain yang beda dengan para pesaingnya. Realme bukan sekadar menghadirkan desain unik, tapi juga mampu memberikan inspirasi bagi anak muda kreatif Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan hasil kolaborasi realme dan para praktisi muda dalam ciptakan item produk berjiwa seni.

Rupanya, ciri khas desain terbaru dari Lightning dan Comet yang membuat realme 6 Series terlihat memukau dan elegan, menarik hati desainer muda lokal. Adalah desainer muda dari NeverTooLavish, yang menciptakan sebuah fashion item dengan desain yang terinspirasi dari Lightning dan Comet Design realme 6 Series. Ini sekaligus menjadi pembuktian bahwa desain smartphone juga bisa diaplikasikan ke barang-barang fashion sehari-hari.

Bukan hanya NeverTooLavish saja yang terinspirasi dari produk terbaru realme. Andre Wiredja, fotografer muda, juga tertarik akan identitas warna kuning realme. Sebagai salah satu fotografer fashion muda Indonesia yang terkenal, dia meramu warna kuning dari identitas merek realme untuk menjadi mahakarya fotografi mode nan cantik 'Yellow is A New Trend' yang diambil dari realme 6 Pro.

Dari segi desain sendiri, realme 6 Series memiliki desain estetik yang unik. Ponsel terbaru besutan vendor asal China yang berbasis di China ini memiliki kesan elegan ala flagship dengan pantulan yang khas saat cahaya mengenai bodi belakangnya.

Seluruh pembaharuan desain yang ada pada realme 6 Series adalah bukti jika perangkat ingin selalu di depan. Bukan hanya gimmick, desain realme 6 Series terbukti bukan hanya stylish, namun juga inspiratif bagi anak muda. Melalui dua produk barunya, realme yakin jika realme 6 Series dapat mengambil hati pengguna gadget di seluruh dunia.

Terinspirasi oleh komet yang membelah langit malam yang gelap, desain komet realme 6 sangat cerah dan cepat. Pabrikan mengklaim jika desain terbarunya ini memiliki tampilan berbeda yang lebih staylish.

Kesan mewah juga bisa dirasakan pada realme 6. Gradien warna yang menyatu dari dua goresan membentang nampak bersinar ketika cahaya mengenainya, realme berhasil memberikan tampilan premium di smartphone kelas menengahnya.

Sedangkan untuk realme 6 Pro, para insiyurnya memberikan goresaan desain kilat nan apik di mana pada warna Lightning Blue terlihat seperti menembus awan. Sedangkan Lighting Red penuh kekuatan. Bingkainya serta bodi belakangnya yang terbuat dari kaca membuatnya nampak mewah.

Sebagai Tech Trendsetter 2020, realme berkomitmen akan terus berinovasi memberikan tekologi mumpuni, serta desain gaya stylish dan inspiratif untuk semua segmen produknya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4496 seconds (0.1#10.140)