Desain Stylish dan Fitur Kekinian Sasaran Empuk Generasi Milenial

Jum'at, 03 April 2020 - 15:31 WIB
Desain Stylish dan Fitur Kekinian Sasaran Empuk Generasi Milenial
Desain Stylish dan Fitur Kekinian Sasaran Empuk Generasi Milenial
A A A
JAKARTA - Tahun 2020 menjadi tahun yang kurang menggembirakan. Pasalnya cukup banyak ujian menghampiri bangsa Indonesia. Mulai dari banjir, melemahnya permintaan dan daya beli, serta merebaknya wabah Covid-19 yang belum kunjung reda.

Meskipun begitu, Daihatsu tetap berkomitmen meluncurkan produk barunya, yaitu New Astra Daihatsu Ayla dan New Daihatsu Sirion pada minggu kedua Maret 2020 lalu secara online, dan disiarkan lewat kanal Youtube Daihatsu Indonesia.

Sejak diluncurkan pertama pada tahun 2013, Ayla terhitung telah terjual lebih dari 214 ribu unit hingga Februari 2020. Sementara Sirion yang diluncurkan pertama kali pada 2007, telah terjual lebih dari 35 ribu unit. Kedua model ini menyasar target anak muda, yang mengutamakan mobil dengan desain yang stylish dan memiliki fitur kekinian, serta no worries selama pemakaian.
Desain Stylish dan Fitur Kekinian Sasaran Empuk Generasi Milenial

Campaign yang diusung untuk peluncuran kali ini adalah #BeraniSerius, dengan Ayla mengusung tema Serius Serunya dan Sirion Serius Hitsnya. Ayla terlihat tampil seru dengan desain sporty dan keren. Mengadopsi Grille dan bumper depan milik Ayla Turbo, yang pernah dipamerkan pada GIIAS 2019 lalu, tampilan Ayla baru semakin modern dan sporty.

Ditambah lagi dengan kaca spion, rear combination lamp, dan alloy wheel 14 inch yang baru, membuatnya semakin dinamis. Untuk bagian interior, warna hitam mendominasi untuk memberikan kesan sporty. Sedangkan pada bagian center cluster, knob AC telah diubah menjadi digital, sehingga tampil lebih kekinian serta memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

2-Din touchscreen audio, electric retractable mirror, backsonar & parking camera (1.2R) memberikan kenyamanan lebih untuk pengguna Ayla. Untuk varian tertentu, fitur keamanan juga telah dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), untuk memberikan performa keamanan yang maksimal.
Desain Stylish dan Fitur Kekinian Sasaran Empuk Generasi Milenial


Yang paling membuatnya cocok untuk milenial, New Ayla tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.Untuk harga, New Ayla dengan spesifikasi terendah dibanderol sekitar Rp 101 Juta, sedangkan spesifikasi tertingginya dijual dengan harga sekitar Rp159 juta.

Sedangkan untuk New Sirion, penambahan aerokit dan side stone guard baru, menjadikan eksterior New Sirion lebih fresh. Dilengkapi dengan audio yang lebih besar dan fitur yang lebih canggih seperti Mirror Link. Tersedia dalam 5 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic. New Sirion ini dibanderol dengan harga Rp200 juta untuk Manual Transition, dan Rp214 juta untuk yang Automatic.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1546 seconds (0.1#10.140)