Di Tengah Bencana Corona, Planet Ban Tetap Puaskan Pelanggan

Jum'at, 03 April 2020 - 18:34 WIB
Di Tengah Bencana Corona, Planet Ban Tetap Puaskan Pelanggan
Di Tengah Bencana Corona, Planet Ban Tetap Puaskan Pelanggan
A A A
BOGOR - Undian Berhadiah Langsung dari Aplikasi Planet Ban (PT. Surganya Motor Indonesia (PT.SMI) selaku pemegang Brand Planet Ban) terus berlanjut di tengah pandemi virus corona Covid-19 yang melanda Indonesia.

Kali ini konsumen yang beruntung Zaenal Syarifulloh, warga Kelurahan Srogol, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang berbahagia satu unit Honda BeAT 125 cc resmi menjadi miliknya (3/4). Serah terima hadiah sepeda motor Honda BeAT 125cc kepada pemenang kali ini dilaksanakan di toko Planet Ban Tajur yang beralamat di Jalan Raya Tajur, RT.04/RW.02, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat.

Di Tengah Bencana Corona, Planet Ban Tetap Puaskan Pelanggan

Sebelumnya, sudah ada 8 pemenang motor Honda BeAT 125cc lainnya di Planet Ban Cilegon-Banten, Planet Ban Harapan Indah-Bekasi, Planet Ban Tuparev-Cirebon, Planet Ban Cempaka Putih-Jakarta Pusat, Planet Ban Kulon Progo-Yogyakarta, Planet Ban Cimahi-Bandung, Planet Ban Otista, Jakarta Timur dan Planet Ban Tegalgendu, Yogyakarta.

"Memang ini saat yang sulit, sehingga kami memodifikasi acara penyerahan dengan seminimal mungkin yang datang dan dipastikan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Sebab urusan komitmen, pemenang yang beruntung ya harus dikeluarkan dong hadiahnya,"ungkap R. Gatot Nugroho, selaku Commercial Department Head, PT SMI dalam keterangan persnya di Bogor Jumat (3/4/2020).
Di Tengah Bencana Corona, Planet Ban Tetap Puaskan Pelanggan

Undian Berhadiah Langsung dari Aplikasi Planet Ban ini telah dimulai sejak Maret 2019 hingga Juni 2020. Andi Harjoko selaku CEO Planet Ban, berusaha merangkul konsumen Planet Ban dengan menyediakan 15.000pcs jaket eksklusif Planet Ban, 10.000pcs helm eksklusif Planet Ban, 100pcs smartphone Android, 20 unit motor Honda BeAT 125cc dan 5 unit Vespa Piaggio LX-125 untuk konsumen Planet Ban yang beruntung. Hingga saat ini, tercatat 13.682 pemenang Jaket, 8.022 pemenang Helm, 88 pemenang smartphone Android dan 8 pemenang motor Honda BeAT 125cc.

Untuk mengikuti undian berhadiah langsung ini, konsumen cukup meng-install aplikasi Planet Ban di smarphone Android maupun di iOS. Selanjutnya, cukup melakukan registrasi dengan data yang lengkap dan benar untuk mempermudah sistem Aplikasi Planet Ban jika konsumen terpilih sebagai pemenang.

Di Tengah Bencana Corona, Planet Ban Tetap Puaskan Pelanggan


Setiap pembelian produk apapun atau melakukan servis mesin #RASAMESINBARU di toko Planet Ban manapun senilai minimal Rp 100.000 atau lebih dalam 1 kali transaksi, konsumen berhak mendapat 1 kali kesempatan untuk mengikuti Undian Berhadiah Langsung pada menu “undian” di Aplikasi Planet Ban. Semakin sering melakukan transaksi pembelanjaan, maka semakin banyak kesempatan untuk mengikuti Undian Berhadiah Langsung dari Aplikasi Planet Ban.

Tak hanya undian berhadiah, aplikasi Planet Ban juga menawarkan fasilitas isi ulang nitrogen secara gratis di seluruh toko Planet Ban. Cukup dengan mengunjungi toko Planet Ban dan melakukan scan QR code melalui Aplikasi Planet Ban, maka konsumen akan mendapat nitrogen gratis untuk ban motor. Nah kebayangkan motor kesayangan kembali fit dan kemungkinan mendapatkan hadiah pun besar..
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7590 seconds (0.1#10.140)