Gandeng Berbagai DJ, Bigo Live Hibur Masyarakat RI di Tengah Bencana COVID-19

Jum'at, 03 April 2020 - 20:04 WIB
Gandeng Berbagai DJ, Bigo Live  Hibur Masyarakat RI di Tengah Bencana COVID-19
Gandeng Berbagai DJ, Bigo Live Hibur Masyarakat RI di Tengah Bencana COVID-19
A A A
JAKARTA - Bigo Live bekerja sama dengan berbagai DJ di Indonesia untuk menyelenggarakan ‘BIGO DJ Night Online Club’, yang merupakan rangkaian pertunjukan musik yang dilakukan secara live streaming dari rumah dan studio mereka. BIGO DJ Night Online Club diadakan untuk menghadirkan kembali keceriaan masyarakat Indonesia yang saat ini diharapkan untuk tinggal di rumah selama masa pandemi COVID-19.

BIGO DJ Night Online Club dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Bigo Live dan akan menampilkan lima DJ yang merupakan penyiar Bigo Live dari jadwal yang berbeda. Para penyiar tersebut antara lain DJ Dinar Candy (ID Bigo: dinarcandy21), Omo Kucrut (Bigo ID: omokucrut), Rosella (Bigo ID: chazmienrosella), Tony Roy (Bigo ID: Tony_Roy) dan Putu Amelia Manika Rabdi (Bigo ID: 390130446). Setiap pertunjukan akan berlangsung selama 1-2 jam.

“COVID-19 menuntut masyarakat tinggal di rumah untuk melakukan social distancing dalam rangka meminimalkan penyebaran virus. Dengan penutupan sementara tempat hiburan dan penerapan social distancing di berbagai tempat, kami ingin mendukung industri musik lokal dan membawa kebahagiaan bagi mereka yang berada di rumah. Manusia adalah makhluk sosial dan kami senang menyediakan platform yang membantu masyarakat untuk tetap terhubung, berkomunikasi, bersenang-senang, dan mendapatkan sumber penghasilan melalui Bigo Live," ujar Mike Ong, Wakil Presiden, BIGO Technology.

BIGO Technology adalah perusahaan induk dari Bigo Live yang merayakan ulang tahunnya yang ke 4 pada bulan April 2020. Kolaborasi antara Bigo Live dan berbagai DJ di Indonesia ini berusaha menunjukkan solidaritas dalam masa-masa sulit ini. Penyiar Bigo Live bersama-sama mewujudkan upaya untuk menyediakan musik dan interaksi dengan pengguna yang bertujuan untuk menghibur masyarakat.

Mike menambahkan: “Musik adalah bentuk ekspresi dan cara hidup. Melalui Bigo Live, kami berharap dapat menyebarkan kebaikan dengan menghadirkan pengalaman unik ini kepada seluruh masyarakat di Indonesia dan seluruh dunia yang saat ini diharapkan untuk tinggal di rumah. Kami ingin membantu untuk menjaga hubungan sesama manusia, bahkan di saat kita harus terpisah secara fisik.”

Untuk mendukung pertunjukan musik ini, penonton dapat mengirim hadiah secara virtual ketika DJ memainkan musik yang disiarkan langsung di Bigo Live. Hadiah-hadiah ini dapat ditukar menjadi beans dan diamonds yang dapat disimpan oleh penyiar ke dalam dompet virtual mereka. Penyiar yang telah mencapai sekian bean dapat menukar hadiah virtual tersebut menjadi uang dan mentransfer ke rekening bank mereka.

Untuk berpartisipasi dalam acara live streaming tersebut, silakan unduh aplikasi Bigo Live secara online dan melalui ponsel (iOS dan Android).

Daftar DJ

● DJ Dinar Candy (Bigo ID: dinarcandy21)
○ Setiap Jumat, pukul 22:00 WIB
● Omo Kucrut (Bigo ID: omokucrut)
○ April 4-5, 11-12, 18-19, 25-26, 29-30, pukul 20:00 WIB
● Rosella (Bigo ID: chazmienrosella)
○ Setiap Senin, pukul 22:00 WIB
● Tony Roy (Bigo ID: Tony_Roy)
○ Setiap Jumat pukul 19:00 WIB
● Putu Amelia Manika Rabdi (Bigo ID: 390130446)
○ Setiap Senin pukul 19.00 WIB
● BerlinBintang (Bigo ID: DJBerlinBintang)
○ Setiap Senin, 23:00 WIB
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4480 seconds (0.1#10.140)