alexametrics

Diprediksi Rilis Hari Ini, iPhone 9 Akhirnya Disebut iPhone SE

loading...
A+ A-
CUPERTINO - Hari ini menjadi penting bagi Apple. Kabarnya iPhone "murah" mereka bakal diluncurkan hari ini.

Menurut sumber terpercaya, laman 9to5Mac mengumumkan bahwa ponsel iPhone murah yang disebut iPhone 9 pada akhirnya bernama iPhone SE. Ini akan menjadi smartphone edisi 2020.

Tiga warna akan ditawarkan oleh perusahaan berbasis di Cupertino, yaitu putih, hitam, dan merah, dengan pilihan kotak silikon (putih, hitam) dan kulit (merah, hitam, biru tengah malam). Akhirnya, perangkat akan tersedia dalam tiga kapasitas penyimpanan, masing-masing 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.
Diprediksi Rilis Hari Ini, iPhone 9 Akhirnya Disebut iPhone SE

9to5Mac tidak mengatakan apakah versi Plus akan ikut ditawarkan seperti yang ditemukan dalam kode iOS 14. Harga untuk iPhone SE sendiri mulai dikisaran dari Rp6,7 juta, seperti pendahulunya.



Unit akan menjadi penerus murah untuk iPhone 8 karena iPhone SE meminjam desain dan ukuran layarnya, 4,7 inci. Dan yang lebih menariknya, handphone mengemas chip A13, sama seperti iPhone 2020 dengan dukungan API CarKey, dan tanpa 3D Touch.

Menurut laporan terbaru, Apple meluncurkan pre-order untuk iPhone SE hari ini. Dan jika Anda ragu tentang itu, ada petunjuk baru dari Apple sendiri.

Perusahaan telah memperbarui halaman pelindung layar Belkin InvisiGlass Ultra untuk iPhone 8 dan 7, sedikit terlalu dini. Di Amerika Serikat, halaman menunjukkan produk ini mungkin juga cocok untuk iPhone SE.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top