Epson Andalkan 2 Varian Printer Foto Perbesaran 12 Warna

Sabtu, 04 April 2020 - 06:54 WIB
Epson Andalkan 2 Varian Printer Foto Perbesaran 12 Warna
Epson Andalkan 2 Varian Printer Foto Perbesaran 12 Warna
A A A
Epson Indonesia menerobos batas kreativitas dan imajinasi melalui printer foto perbesaran 12 warna pertamanya dengan 2 varian, SureColor SC-P7530 dan SC-P9530. Varian SC-P7530 dikhususkan untuk ukuran cetak 24" dan SC-P9530 di bidang cetak 44".

Epson percaya teknologi mempunyai andil untuk mendorong batas-batas kreativitas, melampaui batas imajinasi dan mendorong seni ke level yang lebih tinggi. Setelah 20 tahun menyempurnakan teknologi pencetakan perbesaran, Epson meluncurkan printer terbaru yang dirancang untuk mengubah visi artistik menjadi pengalaman tak terlupakan.

"Selain dapat digunakan untuk perbesaran foto di studio photo, SureColor SC-P7530/SC-P9530 ideal untuk para seniman, fotografer, industri proofing dan packaging, karena mereka menawarkan detail gambar yang andal, jangkauan warna yang luas dan kecepatan cetak yang tinggi,"ujar Product Marketing Commercial & Industry Manager, Epson, Lina Mariani dalam keterangan resminya.

Lina menambahkan, dua printer ini dilengkapi dengan tinta UltraChrome® PRO12 yang baru dikembangkan oleh Epson, dengan teknologi K3, yang memiliki dedicated channel masing-masing untuk Photo Black dan Matte Black, dan mencakup warna oranye, hijau dan ungu, memberikan akurasi warna yang mengesankan bagi pengguna.

Selain dilengkapi dengan 12 warna, printer ini juga ditanamkan teknologi 'printhead' terbaru, PrecisionCore® MicroTFP® dengan 800 nozel untuk setiap warna, menghasilkan penempatan titik yang akurat dan menghilangkan kesalahan cetak. Menggabungkan produksi kecepatan tinggi dengan kualitas, berkat 'printhead' μTFP12 dengan resolusi 300dpi dan 12 saluran.

Dengan ukuran printhead 2,6 kali lebih besar, dapat mencetak 2,4 kali lebih cepat dibandingkan seri sebelumnya. Menghasilkan gambar dengan gradasi halus dan tekstur yang akurat. SC-P7530/SCP9530 dapat mencetak foto di media kanvas, kertas foto dan banyak lagi.

Kelebihan yang ditawarkan adalah kemudahan pemakaian dan penggunaan LCD berukuran 4,3 inch untuk mengoperasikan printer ini, didukung dengan fasilitas untuk memudahkan maintenance oleh pengguna langsung. Perangkat optional yang dapat disematkan di printer ini adalah penggunaan Hard Disk yang sudah terintegrasi dengan Adobe Postscript dan SpectroProofer untuk pengukuran warna yang lebih cepat dan lebih akurat. Kebutuhan daya untuk mengoperasikan printer ini hanya 110 watt sehingga menjadikan printer ini sangat ramah lingkungan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0005 seconds (0.1#10.140)