alexametrics

Upaya COOCAA Membantu Indonesia Hadapi Bencana Virus Corona

loading...
Upaya COOCAA Membantu Indonesia Hadapi Bencana Virus Corona
Upaya COOCAA Membantu Indonesia Hadapi Bencana Virus Corona
A+ A-
JAKARTA - Pada pernyataan terbaru Badan Nasional Penangulangan Bencana Indonesia (BNPB) menyatakan bahwa masa darurat akibat bencana wabah virus corona diperpanjang hingga 29 Mei 2020. Dalam keputusan nomor 13A tahun 2020, kepala BNPB Letnan Jenderal Doni Monardo menyatakan keadaan darurat ini akan diperpanjang dari 29 Februari hingga 29 Mei 2020.

Menanggapi hal ini Mr. Li selaku Presiden Director PT. Skyworth Indonesia menyatakan perusahaan nya terus berupaya untuk mendukung kebijakan social distancing dan self quarantine yang ditetapkan oleh pemerintah.“Pada periode sebelumnya kami telah berupaya untuk mendukung kebijakan pemerintah Indonesia khususnya untuk mensiasati kebosanan yang melanda ketika masyarakat Indonesia mulai mengimplementasikan kegiatan bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dari rumah melalui program pembelian TV dengan diskon besar yang bekerjasama dengan Lazada di acara ulang tahun ke 8 mereka dan kami menilai bahwa program ini direspon sangat positif oleh masyarakat Indonesia terbukti dari ditetapkan nya kami bukan hanya sebagai merek TV dengan penjualan terbanyak di Indonesia tetapi di kategori home appliances di acara Lazada birthday sale 27 maret 2020 kemarin” tutur Mr. Li dalam keterangan persnya di Jakarta Minggu (4/4/2020).
Melihat tanggapan dari masyarakat Indonesia yang sangat positif dan dengan diberlakukannya perpanjang masa darurat akibat bencana virus corona, COOCAA pun berencana melakukan kembali kegiatan yang serupa pada tanggal 8 dibulan april 2020 nanti. “Kami bersama-sama dengan tim Global Skyworth yang bekerjasama kembali dengan Lazada sebagai partner E-commerce mencoba melakukan kegiatan yang hampir serupa dengan cakupan global” Jawab Mr.Li.“Kami sadar bahwa dengan membuat masyarakat global khususnya di Indonesia untuk tetap menjalankan karantina mandiri dengan menghadirkan hiburan terbaik berupa SMART TV yang terjangkau dapat menekan rasa kebosanan di rumah akibat masa karantina mandiri yang diperpanjang. Melalui Android TV dan SMART TV berukuran 32,40 dan 50/55 inch yang kami coba tawarkan dengan harga yang relatif sama pada saat event lazada birthday sale 327 setelah diskon di program 8 April nanti di lazada, sehingga besar harapan kami bahwa hiburan terbaik saat ini bisa dimiliki oleh siapa saja sehingga mereka tetap dapat #TravelTheWorldAtHome” Tutup Mr. Li.

Baca Juga: