Hadapi COVID-19, BMW Pakai Media Online untuk Jualan

loading...
Hadapi COVID-19, BMW Pakai Media Online untuk Jualan
Hadapi COVID-19, BMW Pakai Media Online untuk Jualan
BERLIN - BMW Motorrad mengumumkan tidak akan berpartisipasi dalam setiap pameran otomotif hingga akhir tahun ini. Bahkan BMW Motorrad memastikan absen di dua pameran motor terkemuka dunia, Intermot di Cologne, Jerman pada bulan Oktober dan EICMA di Milan - Italia pada November 2020.

Keputusan ini terdengar agak terburu-buru karena kedua acara harus berlangsung sampai akhir tahun baru, tetapi BMW Motorrad mengumumkan lebih awal untuk memastikan "keamanan. , tegas dan transparan "untuk semua entitas yang terkait dengan pamerannya.

Alih-alih meluncurkan pada acara-acara ini seperti yang direncanakan semula, model BMW Motorrad baru akan diperkenalkan pada platform alternatif pada akhir 2020.

Untuk melakukan itu, perusahaan akan semakin bergantung pada ke dalam format dan saluran media digital sendiri. Namun, tidak adanya BMW Motorrad juga akan berarti bahwa sejumlah besar penggemar dan pelanggan potensial tidak akan dapat "menyentuh, model-model barunya sesegera mungkin.



Karena biasanya motor yang diluncurkan di Intermot atau EICMA hanya akan tersedia untuk dijual awal tahun depan, sehingga mereka harus menunggu lebih lama untuk dapat mengalaminya dengan keputusan BMW Motorrad.Dengan pernyataan ini, BMW Motorrad menjadi korban terbaru untuk mengubah rencana peluncurannya karena epidemi COVID-19, sementara banyak produsen mobil dan motor di dunia juga menghentikan produksinya.

(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top