Dalam Game Ini, Joe Taslim Keok Digoyang Dewi Dangdut

loading...
Dalam Game Ini, Joe Taslim Keok Digoyang Dewi Dangdut
Dalam Game Ini, Joe Taslim Keok Digoyang Dewi Dangdut
JAKARTA - Setelah dirilis di server global pada 16 Maret 2020 lalu, karakter Jota yang terinspirasi dari Joe Taslim sekarang resmi menjadi salah satu karakter terpopuler dengan jumlah penggunaan karakter tertinggi dalam game Free Fire. Tidak hanya di Indonesia, tapi secara global.

Jota adalah karakter in-game pertama yang berasal dari Indonesia. Dalam durasi tujuh hari sejak perilisan perdananya, Jota sukses menjadi salah satu penjualan karakter tertinggi di dunia. Antusiasme pemain Free Fire terhadap Jota terus berlanjut, hingga pada pekan kedua sejak perilisan tersebut, karakter Jota sudah digunakan oleh lebih dari 50% pemain Free Fire di seluruh Indonesia.

“Para pemain Free Fire ternyata menyukai skill bawaan yang kami sematkan di dalamnya. Tentu ini merupakan suatu permulaan yang baik dan diharapkan turut mengharumkan nama Indonesia di mata dunia,“ kata Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire, dalam keterangan resminya.

Selain itu, lanjut Christian, Joe Taslim juga menjadi bagian dari cerita video yang tayang di halaman YouTube resmi Garena. Dalam video pertama, yakni ‘Jota vs Dewi Dangdut’, telah ditayangkan sejak dua pekan lalu dan sudah mencapai hampir lima juta penonton.



Dalam cerita video tersebut, Joe Taslim dikalahkan berkali-kali oleh sosok misterius yang menggunakan akun Dewi_d4ngdut91. Kemudian video terbaru berjudul ‘Joe Taslim Dibantai! Ungkap Siapa Dewi Dangdut’, telah diunggah di YouTube pada 31 Maret lalu.

Garena juga menantang para pemain Free Fire untuk memecahkan misteri tersebut dengan mengungkap siapakah pemilik akun Dewi_d4ngdut91. “Bagi yang dapat menebak dengan benar, akan diberikan 50 Bundle Jota Gratis untuk 50 pemenang yang akan dipilih secara acak,” tandas Christian.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top