Berikut Daftar Ponsel Pintar yang akan Melenggang di April 2020

loading...
Berikut Daftar Ponsel Pintar yang akan Melenggang di April 2020
Berikut Daftar Ponsel Pintar yang akan Melenggang di April 2020
JAKARTA - Virus COVID-19 sejak bulan Maret lalu hingga sekarang telah merepotkan dunia. Banyak negara memutuskan mengisolasi diri untuk mencegah meluasnya pandemik.

Meski demikian, industri seluler masih terus bergerak. Untuk bulan April ini, sejumlah pabrikan telah bersiap meluncurkan handphone barunya.

Laman GSM Arena melaporkan, dalam daftar peluncuran April 2020, sebagian besar perangkat berpusat di sekitar pasar China.

Honor Play 4T
Honor diharapkan merilis seri Play 4T pada 9 April. Akan ada model Pro juga dan diharapkan handphone dapat menyusul kesuksesan dari Honor Play.



Oppo Ace 2
Ponsel cerdas Ace 2 digadang-gadang bakal menyusul keberhasilan Oppo Reno Ace dirilis tahun lalu. Hanya kali ini branding Reno dicabut dari penamaan perangkat.

USP perangkat akan menjadi kemampuan pengisian kabel/nirkabel cepat termutakhir. Kabarnya handphone dirilis pada 13 April.

Seri OnePlus 8
Semua orang tengah berharap ponsel pembunuh flagship ini segera hadir di pasar. Setelah beberapa penundaan, akhirnya produksinya benar-benar terjadi.



Keluarga seri OnePlus 8 rencananya diluncurkan di pasar China pada 16 April, tapi sebelumnya akan melenggang di India tangal 14 April 2020.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top