Piaggio Ajak Pemilik Vespa Service Gratis

loading...
Piaggio Ajak Pemilik Vespa Service Gratis
Piaggio Ajak Pemilik Vespa Service Gratis
JAKARTA - Dalam upaya memutus rantai penularan COVID-19, PT Piaggio Indonesia mendukung anjuran pemerintah agar mesyarakat menerapkan social distancing.

Guna memberikan kenyamanan bagi pemilik Vespa dan Piaggio, PT Piaggio Indonesia mempermudah layanan servis bagi pemilik skutik asal Italia tersebut tanpa perlu keluar rumah.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (4/4/2020) Piaggio Indonesia didukung oleh seluruh bengkel resmi Piaggio Vespa di Indonesia menghadirkan program Free Pick-Up Service yang berlangsung pada 1 - 15 April 2020.

Layanan ini menawarkan jasa antar jemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis. Konsumen dapat langsung menghubungi diler terdekat melalui telepon atau akses www.vespa.co.id/dealer untuk mengatur jadwal penjemputan langsung.



Setelah melakukan perjanjian, unit akan dijemput oleh pihak bengkel untuk selanjutnya mendapatkan perbaikan atau perawatan rutin yang dibutuhkan.

Setiap perawatan atau pekerjaan tambahan yang sekiranya muncul setelah tim mekanik melakukan observasi langsung di bengkel, pemilik kendaraan akan langsung diinformasikan. Setelah proses perbaikan atau perawatan selesai, unit akan kembali diantar ke lokasi yang sudah disepakati.

Piaggio Indonesia juga memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan bengkel, dan penjemputan serta pengantaran minim kontak selama pelayanan program Free Pick-Up Service.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top