Amazon Dikabarkan Kerjakan Game Pesaing Stadia dan GeForce Now

Senin, 06 April 2020 - 14:02 WIB
Amazon Dikabarkan Kerjakan Game Pesaing Stadia dan GeForce Now
Amazon Dikabarkan Kerjakan Game Pesaing Stadia dan GeForce Now
A A A
NEW YORK - Setelah sukses dengan bisnis e-commerce, Amazon kabarnya berencana untuk menjajalan industri layanan game streaming. Ekspansi bisnis yang cukup berani dari perusahaan asal Amerika Serikat itu.

Mengutip dari GSM Arena, Senin (6/4/2020), kabar pelebaran sayap ini diketahui dari narasumber yang tidak disebutkan namanya. Dia menyatakan, bahwa Amazon siap menyaingi Stadia milik Google atau GeForce Now milik Nvidia.

Narasumber itu melanjutkan, agar platform game streaming itu berjalan baik, perusahaan yang didirikan oleh Jeff Bezos ini akan memanfaatkan cloud streaming miliknya menjadi sesuatu yang berbeda.

Kabarnya, layanan ini akan dikerjakan bersama Twitch, sebuah perusahaan pengembang game interaktif. Setelah rampung, isunya akan dinamai Project Tempo.

Sejak 2014, Amazon sebenarnya telah mengerjakan game yang disebut Crucible dan membawa sebuah game daring yang dimainkan secara multiplayer, bernama New World. Game ini rencananya meluncur bulan lalu, tetapi tertunda karena pandemi COVID-19.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5106 seconds (0.1#10.140)