alexametrics

Saingi Zoom, Pakai Skype Kini Tak Perlu Unduh Aplikasi dan Akun

loading...
Saingi Zoom, Pakai Skype Kini Tak Perlu Unduh Aplikasi dan Akun
Saingi Zoom, Pakai Skype Kini Tak Perlu Unduh Aplikasi dan Akun
A+ A-
JAKARTA - Microsoft mengumumkan sejumlah peningkatan untuk layanan video conference miliknya, Skype. Dengan pembaruan ini diharapkan Skype lebih mudah diakses para pengguna.

Microsoft sekarang memungkinkan pengguna tidak perlu mendaftar untuk memakai layanan Skype. Selain itu, pengguna tidak perlu lagi mengunduh Skype untuk memakainya.

"Rapat dengan video mudah tanpa mendaftar atau mengunduh. Buat tautan unik gratis Anda dengan satu klik, bagikan dengan peserta dan nikmati pertemuan tanpa batas dengan Skype," tulis Skype dalam pengumuman dikutip dari 9to5Mac, Senin (6/4/2020).



Skype juga memungkinkan layanannya diakses dari tautan yang dapat dibuka dari satu klik saja. Pengguna dapat mengakses layanan tersebut tanpa batas.

"Fitur lengkap seperti yang Anda inginkan. Tautan pertemuan Anda tidak kedaluwarsa dan dapat digunakan kapan saja," imbuh pernyataan tersebut.

Fitur semacam ini yang membuat nama platfrom video conference Zoom melambung tinggi. Seperti yang diketahui semenjak diberlakukan bekerja, belajar dan beribadah dari rumah, popularitas Zoom meroket.

Namun, belakangan Zoom dihantui oleh isu keamanan dan privasi, sehingga banyak pengguna mencari alternatif platform video conference lain. Bisa jadi, fitur baru yang ada di Skype ini dihadirkan untuk menggaet lebih banyak pengguna lain.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top