alexametrics

Fitur Terbaru Google Maps Bantu Makanan Anda Sampai di Depan Pintu

loading...
Fitur Terbaru Google Maps Bantu Makanan Anda Sampai di Depan Pintu
Fitur Terbaru Google Maps Bantu Makanan Anda Sampai di Depan Pintu
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Pandemik COVID-19 menghantam AS dengan keras dan mengakibatkan banyak bisnis tutup guna membatasi penyebaran virus. Apotek dan toko kelontong tetap buka, tapi warga yang tak bisa memasak di rumah, kemungkinan kesulitan mendapatkan makanan yang bisa diantarkan ke depan pintu rumah.

Laman Phone Arena mengutarakan, restoran ditutup untuk pelanggan, tapi banyak yang menawarkan jasa pengiriman. Sekarang Google Maps mencoba membantu warga menemukan tempat-tempat ini dengan fitur baru yang fokus pada restoran dengan opsi pengiriman dan takeout.

Fitur baru diluncurkan dengan pembaruan untuk iOS dan Android dan sudah tersedia di AS, Kanada, Prancis, dan Italia. Anda mungkin tidak dapat memesan makanan langsung dari aplikasi Maps, tapi opsi ini menunjukkan dan mempromosikan restoran lokal yang dapat mengantarkan makanan kepada warga di saat keluar rumah bisa menjadi berbahaya.



Anda akan melihat fitur baru ketika membuka aplikasi Google Maps. Fitur ditampilkan langsung di bawah bilah pencarian dan jika Anda mengetuk Takeout atau Pengiriman, aplikasi akan memilah dan menunjukkan tempat terdekat yang menawarkan layanan tersebut.

Ada juga tab virus Corona di bawah peta yang menghubungkan ke info terbaru tentang COVID-19 di Google Search. Informasi terbaru dari para ahli menyatakan metode memasak konvensional dan sterilisasi makanan membunuh virus Corona.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top