alexametrics

Tenaga, Kelincahan, dan Efisiensi Turbocharged untuk Kendaraan Kaum Urban

loading...
A+ A-
JAKARTA - Masyarakat perkotaan membutuhkan mobilitas yang cukup tinggi untuk menunjang aktivitas dan mobilitas sehari-hari di berbagai kesempatan. Tentunya demi menunjang semua kebutuhan tersebut, dibutuhkan sebuah kendaraan yang tepat dan bisa menyesuaikan dengan lingkungan sekitar agar menjadi solusi yang bisa diandalkan.

Di era modern kaum urban sekarang ini, dibutuhkan kendaraan yang gesit, bertenaga, namun tetap ekonomis sebagai aspek-aspek yang dibutuhkan. Kesemuanya itu DFSK coba hadirkan melalui DFSK Glory 560 yang sangat cocok untuk berpetualang kaum urban menyusuri jalan-jalan perkotaan di kegiatan sehari-hari.
Tenaga, Kelincahan, dan Efisiensi Turbocharged untuk Kendaraan Kaum Urban

“DFSK Glory 560 dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang berjiwa aktif berpetualang, sehingga kami membutuhkan sebuah kendaraan yang bertenaga, lincah, namun tetap mengedepankan efisiensi bahan bakar. Kami merasa DFSK Glory 560 bisa menjadi pilihan bagi kaum urban perkotaan yang membutuhkan solusi mobilitas kesehariannya,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar, melalui keterangan resminya.

Semua keunggulan yang ditawarkan tersebut tidak terlepas dari penggunaan mesin berteknologi Turbocharged 1.5L bertenaga 150 PS @ 5.600 rpm dan torsinya 230 Nm @ 1800-4000 yang disalurkan melalui transmisi 6-percepatan manual atau Continuously Variable Transmission (CVT). Kombinasi tenaga yang berlimpah dan transmisi canggih yang ditawarkan akan membuat saluran tenaga ke roda semakin efisien dan nyaman untuk dikendarai di berbagai kondisi jalanan di perkotaan.



Selain itu, teknologi turbocharged yang ditawarkan di DFSK Glory 560 akan meningkatkan tenaga dan efisiensi bahan bakar dari mesin yang digunakan. Meski tergolong mesin yang ditawarkan berkubikasi 1.5L, namun tenaga serta sensasi berkendara yang ditawarkan layaknya mesin 2.0L, dan konsumsi bahan bakarnya tetap seperti mesin 1.5L.

"Teknologi turbocharged yang digunakan di DFSK Glory 560 bukan sekadar untuk meningkatkan performa mesin layaknya mobil balap. Komponen ini kini ditransformasikan untuk mengoptimalisasikan tenaga, sehingga sangat cocok untuk digunakan kaum urban di area perkotaan dengan karakteristik jalanan stop n go," jelas Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiarto.

Kemudian soal efisiensi bahan bakar juga tidak perlu diragukan karena sudah dilakukan uji coba oleh Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Hasilnya untuk DFSK Glory 560 yang melakukan pengujian dengan metode ECE101 bisa mencapai 1:12,66 liter/km. Angka ini terbilang cukup baik mengingat tenaga yang ditawarkan berlimpah namun tetap mengedepankan efisiensi bahan bakar.
Tenaga, Kelincahan, dan Efisiensi Turbocharged untuk Kendaraan Kaum Urban

Manfaatkan April Vaganza untuk Memiliki DFSK Glory 560
Bagi konsumen yang ingin memiliki DFSK Glory 560, mungkin ini saat yang tepat untuk membelinya. DFSK menghadirkan program kepemilikan April Vaganza dengan menawarkan skema cicilan yang ringan serta cashback menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

DFSK Glory 560 kini ditawarkan dengan keuntungan berupa cashback dengan nilai yang menarik, pembiayaan dengan bunga 0% atau cicilan ringan mulai Rp2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia hingga handphone (Syarat dan ketentuan berlaku).

Bahkan DFSK membuka peluang bagi konsumen yang ingin melakukan trade in kendaraan lamanya dengan DFSK Glory 560, akan mendapatkan tambahan cashback lebih. Semua yang ditawarkan ini akan membuat DFSK Glory 560 semakin terjangkau mengingat kendaraan modern ini ditawarkan dengan harga yang sangat menarik mulai dari Rp 196,5 juta (on the road DKI Jakarta).
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top