Jeep Beri Kode Keras Kehadiran Mobil Listrik ala Rubicon Wrangler

Rabu, 08 April 2020 - 08:34 WIB
Jeep Beri Kode Keras Kehadiran Mobil Listrik ala Rubicon Wrangler
Jeep Beri Kode Keras Kehadiran Mobil Listrik ala Rubicon Wrangler
A A A
LONDON - Mobil listrik digadang sebagai kendaraan masa depan. Berbagai merek saling berlomba untuk ciptakan mobil ramah lingkungan itu. Tidak mau ketinggalan, Jeep akhirnya berencana merakit mobil listrik pertamanya.

Dalam sebuah wawancara bersama media Inggris, Presiden Global Jeep, Christian Meunier, mengungkapkan rencana tersebut. Menurutnya, ada banyak hal agar Jeep mampu bertehan hingga 80 tahun ke depan.

Setiap tahunnya perubahan terus terjadi. Tetapi kehadiran mobil listrik merupakan perkembangan yang besar. ”Menjadikan Jeep perusahaan SUV ramah lingkungan adalah tantangan, tapi ini yang paling menarik,” kata Meunier, dikutip dari Autocar, Rabu (8/4/2020).

Meski begitu, belum diketahui lebih lanjut model seperti apa yang akan dibawa Jeep pada mobil listriknya nanti. Namun diperkirakan, paling cepat Jeep akan perkenalkan produk tersebut pada 2022 mendatang.

Di luar itu, Meunier isyaratkan model Jeep Wrangler yang bakal disematkan tenaga listrik sepenuhnya. “Bayangkan jika Rubicon Wrangler full electric. Mungkin bisa mejadi Jeep terkuat yang pernah ada,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6734 seconds (0.1#10.140)