Asyik, Samsung Siapkan Opsi Galaxy Fold 2 dengan Harga Terjangkau

Rabu, 08 April 2020 - 20:00 WIB
Asyik, Samsung Siapkan Opsi Galaxy Fold 2 dengan Harga Terjangkau
Asyik, Samsung Siapkan Opsi Galaxy Fold 2 dengan Harga Terjangkau
A A A
SEOUL - Samsung membuka pasar foldable phone dengan meluncurkan ponsel layar lipat pertamanya di 2019, Galaxy Fold. Kemudian perusahaan menyegarkan pasar dengan Galaxy Z Flip di awal 2020.

Berhentikah Samsung memproduksi ponsel layar lipatnya di 2020? Ternyata tidak. Raksasa Korea Selatan itu diketahui sedang mempersiapkan Galaxy Fold generasi kedua. Namun Galaxy Fold 2 kali ini bakal menyediakan harga yang lebih terjangkau bersama pilihan kapasitas memori internal 256 GB.

Laman GSM Arena melaporkan, publik belum mengetahui pasti apakah Samsung akan benar-benar meluncurkan ponsel layar tersebut dengan nama Galaxy Fold 2 atau memilih nama yang berbeda. Untuk diketahui Galaxy Fold pertama harus berurusan dengan beberapa masalah buruk yang berkaitan dengan daya tahan layar, hingga akhirnya peluncuran handphone harus ditunda.

Galaxy Fold 2 dengan ROM 256 GB memiliki nomor model SM-F916. Kali ini, perangkat memiliki luas layar 7,7 inci secara diagonal saat lipatan dibuka. Ketika dilipat, layarnya berukuran 4,6 inci.

Samsung mungkin ingin menggunakan layar Infinity-O untuk model ini dengan menempatkan kamera depan punch-hole di tengah. Saat ini tidak jelas apakah Galaxy Fold 2 juga benar-benar datang dengan S Pen yang diambil dari Note10.

Sedangkan untuk kamera utama, Galaxy Fold 2 bisa menggunakan kamera yang sama dengan Galaxy S20 Plus. Mungkin juga Samsung dapat menawarkan versi yang lebih murah dengan nomor model SM-F910 dan terbatas pada jaringan 4G.

Rumornya Samsung Galaxy-Fold 2 dirilis pada kuartal ketiga 2020. Samsung mungkin dapat menghadirkan perangkat seluler baru pada saat yang sama dengan kelahiran Note20 pada bulan Agustus. Namun Samsung hingga kini belum memberikan konfirmasi resmi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)