Pengisi Daya Nirkabel Oppo 40W AirVOICE Raih Sertifikasi

loading...
Pengisi Daya Nirkabel Oppo 40W AirVOICE Raih Sertifikasi
Pengisi Daya Nirkabel Oppo 40W AirVOICE Raih Sertifikasi
SHENZHEN - Setelah menyelesaikan jadwalnya dengan seri high-end Find X2, Oppo memindahkan fokusnya ke jajaran Reno terbaru. Bulan ini, perusahaan akan mengungkapkan smartphone baru yang dijuluki Reno Ace 2.

Digelar pada 13 April, smartphone tidak akan menjadi satu-satunya produk baru yang memulai debutnya pada tanggal tersebut. Saat ini, pengisi daya nirkabel Oppo 40W AirVOOC baru disertifikasi oleh Wireless Power Consortium (WPC) yang menegaskan rencana perusahaan untuk memperkenalkan pengisian daya nirkabel 40W yang baru.
Pengisi Daya Nirkabel Oppo 40W AirVOICE Raih Sertifikasi

Bahkan lebih menarik ketika rumor menunjukkan Oppo Reno Ace 2 akan mendukung pengisian nirkabel 40W dan pengisi daya kabel 65W. Perusahaan dapat meluncurkan pengisi daya nirkabel baru bersama dengan smartphone karena satu produk akan berfungsi sebagai jembatan pemasaran untuk yang lain.

Pengisi daya nirkabel baru menggunakan standar Qi dan memiliki desain putih dan abu-abu dengan baki untuk menempatkan smartphone di sebelah kanan. Bergerak ke kiri, tampaknya memiliki kipas berputar untuk membantu menghilangkan panas. Di bagian bawah, ada beberapa ventilasi udara untuk menjaga keadaan tetap dingin.

Spesifikasi resmi menyebutkan output maksimal 65W, tapi kemungkinan melalui kabel yang terpasang alih-alih metode nirkabel. Pada akhirnya, ini adalah pengisi daya nirkabel 40W yang tampaknya cukup memadai. Lagi pula, ini jauh lebih banyak daripada yang ditawarkan beberapa perusahaan melalui koneksi kabel.



Sayangnya, masih belum ada detail tentang harga dan ketersediaan Oppo 40W AirVOOC. Tapi kita akan segera tahu lebih banyak.
(mim)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top