Leonardo DiCaprio perankan sekuel Jobs?

Selasa, 22 April 2014 - 16:57 WIB
Leonardo DiCaprio perankan sekuel Jobs?
Leonardo DiCaprio perankan sekuel Jobs?
A A A
Sindonews.com - Film Jobs terdahulu diperankan Ashton Kutcher, mendapat respon baik. Bintang ini dianggap memiliki kemiripan dengan almarhum pendiri Apple tersebut. Dalam kehidupan nyata pun Kutcher fasih dalam hal teknologi.

Seperti dilansir Phonearena, Selasa (22/4/2014) film biografi kedua Steve Jobs, disinyalir akan menelan anggaran besar oleh Sony, tapi kini tengah bermasalah.

Proyek film itu baru saja kehilangan pilihan pertama untuk posisi Sutradara, David Fincher. Masalah berikutnya, dibutuhkan dana sebesar USD10 juta sebagai uang muka untuk mengontrol pemasaran.

Ada juga spekulasi bahwa Fincher mengatakan bahwa ia akan bergabung, jika Christian Bale setuju bermain sebagai Steve Jobs.

Tetapi beberapa berita menarik bermunculan dari Hollywood. Buzz terbaru adalah bahwa sutradara Danny Boyle akan bergabung kembali dengan Leonardo DiCaprio. Mantan idola remaja itu akan bermain Jobs.

Boyle dan DiCaprio sebelumnya pernah bekerja sama pada 2000 dalam film The Beach. Kedua film Jobs ditulis oleh Aaron Sorkin, yang menulis The Social Network, yang membuat dia meraih Academy Award.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7363 seconds (0.1#10.140)