Setelah Datsun GO+Panca Disusul GO Hatchback Meluncur

Sabtu, 24 Mei 2014 - 12:28 WIB
Setelah Datsun GO+Panca Disusul GO Hatchback Meluncur
Setelah Datsun GO+Panca Disusul GO Hatchback Meluncur
A A A
CIREBON - Nissan Motor baru menghidupkan kembali merek Datsun. Dibangun di tiga negara, Rusia, India dan Indonesia, merek legendaris Jepang ini menyasar para pembeli muda yang baru pertama membeli mobil.

Kini, setelah peluncuran Datsun GO+ Panca, Datsun juga akan membawa Datsun GO hatchback tahun ini. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, disela-sela media test drive Datsun GO+ Paca di Cirebon, Jawa Barat.

"Saya belum bisa bicara banyak. Namun untuk Datsun GO hatchback sudah masuk rencana kami di tahun ini. Sabar ya, informasi lengkapnya pasti keluar nanti," jelasnya.

Datsun GO hatchback merupakan versi Datsun yang pertama kali dikenalkan global. Baru kemudian menyusul GO+ Panca yang mendapatkan debut perdana di Indonesia.

Sales President Product Planning, After Sales, Dealer, Development and Customer Statisfaction PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Teddy Irawan, menjelaskan, Datsun GO hatchback yang lebih dulu keluar secara global keluar sebagai model kedua di Indonesia.

"GO+ Panca didesain untuk masyarakat Indonesia. GO+ kita hadirkan sebagai pilihan. Jika senang yang panjang dapat memilih GO+ Panca, kalau pendek pilih GO hatchback," ujarnya.

Menanggapi soal harga yang akan dibanderol, Teddy mengaku belum bisa memberi patokan. Menurutnya harga jual dan penentuan harga jual harus menunggu sampai proses akhir. "Tunggu saja ya," pungkas Teddy.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6131 seconds (0.1#10.140)