Paket Aksesoris Datsun GO+ Panca Sudah Tersedia

Sabtu, 24 Mei 2014 - 17:00 WIB
Paket Aksesoris Datsun GO+ Panca Sudah Tersedia
Paket Aksesoris Datsun GO+ Panca Sudah Tersedia
A A A
CIREBON - Kurang puas dengan tampilan standar Datsun GO+ Panca? Tidak perlu khawatir, sebab Datsun menyediakan beragam aksesoris resmi bagi konsumen yang ingin meningkatkan tampilan mobil LCGC (Low Cost Green and Car) 5+2 ini.

Aksesoris resmi yang ditawarkan meliputi bagian eksterior dan interior. Dibagian luar perubahan terlihat pada sidekirt samping, pelek, dan spoiler. Sedangkan di bagian kabin, konsumen dapat memilih upgrade dibagian dashboard dan kursi depan yang dilabur kulit.

Sales President Product Planning, After Sales, Dealer, Development and Customer Statisfaction PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Teddy Irawan, menjelaskan, total aksesoris yang sudah siap sekitar 39 item.

Aks 1aks 2

"Total yang sekarang siap ada 39 item. Semua produksi lokal. Aero kit (spoiler dan sidekirt) sekitar Rp4 juta. Pelek dan ban sekitar Rp5 juta," bebernya di sela-sela media test drive datsun GO+ Panca di Cirebon , Jumat (23/5/2014).

Teddy berujar paket aksesoris yang ditawarkan tidak untuk mendikte konsumen. Dirinya menambahkan, jika konsumen ingin paket lengkap. Maka kocek yang harus dirogoh tidak kurang sebesar Rp12 juta.

"Aksesoris itu seperti topping di Pizza, kami tidak ingin mendikte konsumen. Yang penting ialah secara kualitas baik namun dengan harga yang masuk akal," pungkasnya.

aks 3aks4
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7647 seconds (0.1#10.140)