Nissan Ajak Blogger Rally Wisata Pakai New Nissan March

Senin, 09 Juni 2014 - 13:36 WIB
Nissan Ajak Blogger Rally Wisata Pakai New Nissan March
Nissan Ajak Blogger Rally Wisata Pakai New Nissan March
A A A
JAKARTA - Bersama dengan 28 bloggers, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak menikmati varian terbaru New Nissan March dalam ajang “Rally Wisata Bareng New Nissan March”.

Acara digelar akhir pekan kemarin (7 Juni 2014) menempuh rute Jakarta-Sentul (Bogor)-Jakarta dan mengambil start di showroom Nissan MT Haryono. Mereka berkesempatan menjajal performa dan kenyamanan kendaraan city car yang kini tersedia dalam dua varian mesin, yaitu 1200cc dan 1500cc.

Sebelum berangkat peserta mendapatkan penjelasan singkat dari instruktur Nissan College tentang apa saja fitur-fitur unggulan yang dimiliki kendaraan ini. Salah satunya adalah fitur VDC, yang berfungsi untuk menjaga stabilitas kendaraan saat bermanuver menghindari lubang di jalan ataupun saat diajak berlari kencang.

“Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara menikmati New Nissan March kepada para bloggers, namun juga sebagai sarana mempererat keakraban dengan mereka. Kami menganggap para blogger sebagai komunitas penting dalam memberikan opini ke masyarakat,” ungkap GM Marketing & Communications Strategy NMI Budi Nur Mukmin.

Tersedia 7 kendaraan yang diisi masing-masing empat orang penumpang yang memiliki kesempatan untuk bergantian mengemudikan New Nissan March.

Sejak diluncurkan tahun 2010 di Indonesia, Nissan March berhasil mencetak angka penjualan sebesar 32.236 unit dan meraih 8 penghargaan dari berbagai institusi bergengsi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7577 seconds (0.1#10.140)