CBNCloud Gandeng TechMatrix Hadirkan FastHelp

Selasa, 10 Juni 2014 - 14:17 WIB
CBNCloud Gandeng TechMatrix Hadirkan FastHelp
CBNCloud Gandeng TechMatrix Hadirkan FastHelp
A A A
JAKARTA - PT Cyberindo Mega Persada (CBNCloud), pionir di bidang penyediaan solusi komputasi awan di Indonesia bersama Techmatrix Corporation, penyedia solusi IT terkemuka berasal dari Jepang, hari ini bekerja sama menghadirkan FastHelp.

Solusi ini merupakan Customer Relationship Management (CRM) sistem berbasis cloud untuk contact center di Indonesia. CEO CBNCloud, Budhi Wibawa mengatakan, Fasthelp solusi CRM System berbasis cloud yang diperkenalkan hari ini, merupakan wujud pemahaman perusahaan yang mendalam, yang dapat diintegrasikan dengan contact center pelanggan.

"Selain memperluas portofolio CBNCloud, kehadiran Fasthelp juga semakin memperkuat posisi kepemimpinan kami di Indonesia," ujarnya, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (10/6/2014).

Sementara itu, President & CEO TechMatrix Corporation, Takashi Yuri mengatakan, perusahaan memandang CBN Cloud sebagai mitra ideal mewujudkan kerja sama ini. Reputasi CBN Cloud dipandang memiliki komitmen tinggi dalam penyediaan solusi cloud termutakhir di Indonesia.

"Kami dengan bangga meluncurkan solusi CRM Contact Center berbasis cloud pertama di pasar Indonesia yang terwujud berkat kerja sama dengan CBN Cloud," ucapnya.

Yuri menuturkan, pihaknya telah berhasil dalam memenangkan kontrak kerja sama dengan Transcosmos Indonesia, dalam penyediaan Call Center Services bagi kliennya. "Pencapaian ini menjadi penting bagi kami dalam meraih kesuksesan yang lebih besar lagi di industri ini untuk ke dapannya," kata Yuri.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)