Datsun GO+ Panca di PRJ Cicilan Hanya Rp50 ribu

Selasa, 10 Juni 2014 - 15:48 WIB
Datsun GO+ Panca di PRJ Cicilan Hanya Rp50 ribu
Datsun GO+ Panca di PRJ Cicilan Hanya Rp50 ribu
A A A
JAKARTA - Tahun ini, PT Nissan Motor Indonesia menghadirkan Datsun GO+ Panca di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada 6 Juni-6 Juli 2014. Menempati area open space dengan luas 400 m2 pengunjung dapat melihat dan bertanya secara detail mengenai mobil Datsun GO+ Panca ke tim sales & marketing yang hadir di sana.

Menariknya, terdapat program cicilan hingga Rp50.000 per hari dengan syarat dan ketentuan. Tidak hanya itu, Datsun juga menyiapkan berbagai program hiburan, seperti penampilan dari band papan atas Indonesia serta game interaktif yang menarik bagi pengunjung.

"Sebagian besar pengunjung PRJ adalah keluarga muda melakukan pembelian atas kebutuhan mereka. Tepat rasanya jika kami hadir di sini membawa produk Datsun GO+ Panca, kendaraan 5+2 MPV pertama di kelasnya. Ini menjawab mimpi mereka memiliki mobil pertama yang modern, berkualitas tinggi dan stylish," jelas Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (10/6/2014).

Datsun menampilkan empat unit display mobil Datsun GO+ Panca dengan harga mulai dari Rp99.900.000 hingga Rp103.000.000. Pengunjung juga dapat melihat Datsun GO+ Panca dimodifikasi menggunakan cutting sticker dengan tampilan lebih sporty dengan nuansa heritage Datsun yang kental.

Hal ini sesuai dengan fleksibilitas Datsun GO+ Panca, para pelanggan dapat memodifikasi menggunakan berbagai paket aksesoris resmi Datsun.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada September tahun 2013 lalu, hingga saat ini Datsun GO+ Panca telah terjual lebih dari 3.500 unit dalam berbagai varian dan personalisasi sesuai selera masing-masing pelanggan Indonesia hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan.

Hal menarik, bila mengunjungi booth Datsun, selain mendapatkan informasi mendalam mengenai berbagai keunggulan Datsun GO+ Panca, program cicilan yang sangat menarik hingga Rp50 ribu per hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, serta mendapatkan souvenir menarik dari Datsun.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9746 seconds (0.1#10.140)