Bos Nissan Indonesia Kembali ke Jepang

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 10:12 WIB
Bos Nissan Indonesia Kembali ke Jepang
Bos Nissan Indonesia Kembali ke Jepang
A A A
ADA perubahan di jajaran PT Nissan Motor Indonesia (NMI), dengan mengumumkan rotasi manajemen. Di mana Yoshiya Horigome yang sebelumnya menjabat sebagai vice president director of national marketing and sales NMI akan kembali ke Nissan Asia & Oceania Department di Jepang efektif Agustus 2014.

Menganggapi perubahan manajemen itu, President Director NMI, Stephanus Ardianto mengungkapkan, NMI sangat menghargai kontribusi besar Horigome-san dalam melakukan ekspansi perusahaan selama masa jabatannya.

"Kami berharap dia mendapatkan yang terbaik di jabatan saat ini," ungkap pria yang akrab disapa Stave ini dalam keterangan tertulis NMI kepada Sindonews, Jumat (15/8/2014).

NMI menyebutkan, peran Horigome akan digantikan Steve dan Budi Nur Mukmin, selaku general manager marketing strategy and communication.

Patut diketahui, Horigome bergabung dengan NMI pada 2012. Selama masa jabatannya dia berhasil melakukan beberapa pencapaian, di antaranya kemitraan dengan PT Mitra Pinashtika Mustika Auto (MPM Auto) sebagai dealer kedua NMI.

“Saya tidak sabar untuk menantikan tugas saya selanjutnya. Namun, saya juga akan merindukan susana bekerja di Indonesia. Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat yang telah memberi dukungan selama ini,” ujar Horigome-san.

Pada Februari 2014, Horigome juga berhasil memimpin perjanjian kerja sama dengan sebuah perusahaan transportasi, Blue Bird Group. Di mana dalam kesepakan tersebut NMI berhasil menjual 1.000 unit Nissan Almera yang digunakan sebagai unit taksi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9596 seconds (0.1#10.140)