TFC Siapkan Touring Akbar Jawa-Bali

Selasa, 18 November 2014 - 21:06 WIB
TFC Siapkan Touring Akbar Jawa-Bali
TFC Siapkan Touring Akbar Jawa-Bali
A A A
TRAJET Family Club (TFC), salah satu komunitas automotif terbesar di Indonesia, akan segera menggelar touring akbar Jawa-Bali. Hal ini setelah mereka baru saja menuntaskan proses pemilihan ketua umum barunya, pekan lalu.

Dalam musyawarah besar (mubes) yang digelar di Klub Eksekutif Persada, Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, terpilih Om Rudi Irawan (TFC 220) dari Chapter Depok sebagai ketua umum 2014-2016 menggantikan Om Herry Yuniantoko (TFC 182) dari Wilayah Jawa Timur.

Pemilihan ketua umum dilaksanakan melalui voting. Ada empat kandidat yang bertarung memperebutkan suara 112 member delegasi dari berbagai wilayah dan chapter. Mereka merepresentasikan total 778 member se-Indonesia.

Dua kandidat tersisih di putaran pertama, yaitu Om Icang (TFC 154) dari Chapter Tangerang dan Om Eko Tjahjono (TFC 117) dari Wilayah Jawa Tengah. Suara Om Begox (TFC 159) tertinggi di antara semua kandidat. Namun, pada putaran kedua keadaan berbalik. Om Rudi unggul 21 suara dari pesaing kuatnya Om Begox, 62-41.

Om Rudi berkomitmen kian menggairahkan TFC tidak sekadar sebagai komunitas automotif, tapi benar-benar memiliki kekuatan serta keguyuban sebagai family club.

“Kita juga perlu mengembangkan kemitraan dengan berbagai sponsor, media, bengkel resmi Hyundai Mobil Indonesia (HMI), bengkel rekanan, serta bengkel rekomendasi hingga ke wilayah pelosok agar manfaatnya semakin terasa baik bagi member TFC maupun bagi para mitra tersebut,” ujarnya.

Program unggulan lainnya adalah “Program Tembus 1.000 member”, dukungan teknis penyediaan spare part dan konsultasi maintenance kendaraan bagi para member di wilayah yang belum memiliki mitra, dan touring akbar Jawa-Bali dengan sistem estafet/etape. “Wings Medal kehormatan utama bagi peserta yang mengikuti full etape,” kata Om Rudi.

Sebelum pemilu ketua umum, digelar pembahasan amendemen AD/ART, pertanggungjawaban pengurus lama, serta pembagian doorprize dan voucher dari Aldynes Car Leather Seat, Top 1 Oil, dan HMI.

Mubes diakhiri konvoi bersama melintasi sejumlah jalan protokol di Jakarta sambil mengantar delegasi dari daerah hingga ke gerbang tol, stasiun kereta api, dan bandara.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8207 seconds (0.1#10.140)