alexametrics

Indosat Dukung Pelestarian Seni dan Budaya di Bekasi

loading...
A+ A-
BEKASI - Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaam atau corporate social responsibility (CSR) Indosat ikut berpartisipasi menjaga kelestarian seni dan budaya masyarakat Bekasi, khususnya pencak silat. Dalam kegiatan tersebut, Indosat mendukung komunitas pencak silat melalui acara "Kongkow Bareng Pencak Silat Bekasi".

Silaturahmi komunitas pencak silat dan budaya ini diselenggarakan tepat pada pelaksanaan Car Free Day Kota Bekasi, Minggu, 15 Februari 2015.

Acara yang diselenggarakan Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Bekasi tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, menghidupkan, memajukan dan melestarikan seni budaya pencak silat khususnya di Bekasi.



“Kami sangat mendukung setiap kegiatan positif berbagai komunitas masyarakat yang bertujuan untuk melestarikan berbagai seni budaya bangsa, dalam hal ini seni budaya pencak silat," ujar Director & Chief Wholesale and Enterprises Officer Indosat, Fadzri Sentosa dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews.

Menurutnya, ini merupakan bagian dari kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar. "Kami melayani mereka dalam hal mendukung pengembangan dan kemajuan kota serta masyarakat Bekasi secara keseluruhan," ungkapnya.

Ketua Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Kota Bekasi, Rahmadsyah berterima kasih atas partisipasi Indosat, yang menunjukkan kepedulian mereka terhadap pengembangan seni budaya Tanah Air, khususnya masyarakat Bekasi.

"Indosat telah hadir melayani kami masyarakat Bekasi, sehingga tidak berlebihan bagi kami bahwa Indosat adalah Sahabat Bekasi," terangnya.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top