Sumber Informasi Terpercaya
home autotekno internet

Aplikasi SatuBon, Pengingat Keuangan Sistem Mobile Payment

Selasa, 5 September 2017 - 08:07 WIB
Aplikasi pengingat yang diberi label SatuBon, sebuah aplikasi pengingat yang dapat terhubung dengan sistem pembayaran digital (mobile payment). Foto/Ilustrasi/Istimewa
JAKARTA - PT Indo Sukses Mandiri meluncurkan aplikasi pengingat yang diberi label SatuBon, sebuah aplikasi pengingat yang dapat terhubung dengan sistem pembayaran digital (mobile payment).

CEO Indo Sukses Mandiri Sugianto Jusri mengatakan, aplikasi ini menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan informasi dari berbagai macam tagihan dan berfungsi untuk perencanaan segala macam kebutuhan pengeluaran keuangan.

"SatuBon ada untuk membantu Anda dalam mengantisipasi tagihan yang akan jatuh tempo agar Anda terhindar dari biaya denda keterlambatan pembayaran," kata dia dalam rilisnya, Jakarta, Selasa (5/9/2017).

SatuBon disusun untuk melakukan monitoring dengan lebih cepat berdasarkan data pengingat yang Anda input. Terintegrasi dengan memo ataupun To do List pada umumnya, SatuBon menampilkan semua data pengingat dalam pembagian tampilan mingguan yang bergerak secara dinamis, sehingga semua catatan dapat dilihat dalam 7-14 hari ke depan.
halaman ke-1 dari 3
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Terkait
Topik Terkait :
internet
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi