Meizu MX5 Tampil Tanpa Bezel?

Selasa, 12 Mei 2015 - 11:31 WIB
Meizu MX5 Tampil Tanpa Bezel?
Meizu MX5 Tampil Tanpa Bezel?
A A A
BEIJING - Berhembus kabar gembira bagi pecinta merek Meizu. Kabarnya, Meizu MX5 akan mengadakan sebuah acara khusus pada 30 Juni mendatang. Menariknya, produsen asal China itu akan merilis smartphone anyar tanpa bezel.

Dikutip dari Gsmarena, Selasa (12/5/2015), dikabarkan perangkat ini akan memiliki tampilan bodi seperti pendahulunya, yakni dibalut dari bahan logam. Selain itu juga akan menggunakan sensor sidik jari, yang tertanam dalam tombol Home-nya.

Banyak media di China beranggapan jika bocoran gambar kali ini akurat. dari bocoran gambar terlihat MX5 menggunakan teknoloogi layar tanpa bezel (sangat tipis). Panel display dibuat hampir seperti tidak ada bezel lateral sama sekali. Dan tampaknya hal ini tengah menjadi trend di China.

dalam hal ini MX5 boleh dianggap hampir menyerupai desain ZTE Nubia Z9, Oppo R7 Plus, dan mungkin juga Vivo X5Pro. Rumor terakhir menyebutkan, bahwa Meizu MX5 akan didukung oleh MediaTek MT6795 SoC, yang menawarkan CPU octa-core yang dapat clock hingga 2,2 GHz.

Semua ini memang belum dikonfirmasi langsung kepada Meizu. Sehingga sangat mungkin jika nanti saat diperkenalkan secara resmi akan ada perbedaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3234 seconds (0.1#10.140)