Oracle Luncurkan Oracle Hospitality

Jum'at, 15 Mei 2015 - 16:58 WIB
Oracle Luncurkan Oracle Hospitality
Oracle Luncurkan Oracle Hospitality
A A A
JAKARTA - Oracle, dibangun di atas fondasi MICROS khusus untuk industri hotel, makanan, dan minuman, meluncurkan Oracle Hospitality Global Business Unit. Sistem ini untuk mempercepat perkembangan cloud, mobile, dan teknologi yang inovatif guna memperkaya pengalaman para tamu.

“Peluncuran Oracle Hospitality merupakan strategi industri Oracle untuk menciptakan unit bisnis global yang terdedikasi, yang membantu pelanggan mengatasi tantangan bisnis. Solusinya dengan mengkombinasikan teknologi terbaik dan keahlian serta pengalaman di industri tertentu,” kata Executive Vice President, Global Business Unit, Oracle, Bob Weiler dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/5/2015).

Dia menambahkan, Oracle Hospitality memberikan solusi yang memungkinkan pelanggan dari industri perhotelan, bersaing lebih efektif di lanskap bisnis yang telah dibentuk oleh teknologi tingkat tinggi.

Oracle Hospitality berkomitmen menyediakan layanan serta solusi yang cepat dan terpercaya kepada pelanggan, dalam skala besar maupun kecil. Peluncuran ini menggabungkan keahlian MICROS, yang diakusisi oleh Oracle di 2014, dengan kekuatan skala serta inovasi Oracle, untuk membantu pelanggan di lingkungan yang telah berubah karena meningkatnya teknologi sosial, mobile, dan cloud.

Platform Oracle untuk industri perhotelan menawarkan perangkat lunak yang komprehensif dan terintegrasi, teknologi cloud modern, dan solusi perangkat keras. Tidak hanya untuk hotel, tapi juga kasino, restoran, sasana olahraga dan tempat hiburan, kapal pesiar, baik perusahaan kecil maupun yang sudah mengglobal.

Dengan memanfaatkan teknologi dan portfolio cloud Oracle yang sudah terintegrasi, Oracle Hospitality memberikan skala dan pemahaman yang tak tertandingi. Dengan menawarkan sistem komprehensif dan terintegrasi untuk melayani tamu di setiap interaksi, bisnis perhotelan bisa memperkuat tingkat kesetiaan tamu, melampaui ekspektasi tamu, dan tetap kompetitif di industri yang terus berkembang ini.

Komprehensif, berskala, dan sudah diterapkan secara global, memungkinkan sektor perhotelan berpindah ke cloud dengan lebih cepat, guna memenuhi ekspektasi tamu. Dengan menghilangkan biaya serta kerumitan pengaturan aplikasi on-premise, perusahaan perhotelan bisa fokus untuk melayani tamu dan mengembangkan bisnisnya, sehingga dapat memberikan pengalaman yang konsisten di tiap lokasi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8902 seconds (0.1#10.140)