alexametrics

Bridgestone Dueler HT 687 Ban Resmi Terios dan Rush

loading...
Bridgestone Dueler HT 687 Ban Resmi Terios dan Rush
Bridgestone Dueler H/T 687 ban resmi Daihatsu Terios. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia resmi mengumumkan varian Dueler H/T 687 menjadi ban standar model SUV dari Daihatsu yaitu Terios dan Toyota Rush terbaru. Ban ini didisain untuk para pengendara mobil-mobil premium SUV dengan karakteristik sebuah mobil berperforma tinggi.

Seperti disebutkan dalam rilis resminya, Senin (18/5/2015), Dueler H/T 687 dirancang untuk memberikan traksi yang terbaik. Ban ini memegang peranan penting dalam kemampuan sebuah kendaraan untuk mendapatkan pengendalian yang sempurna, stabil dan nyaman.

Model-model ban dari jenis Dueler produksi Bridgestone Indonesia telah banyak digunakan sebagai standar ban mobil berjenis SUV. Dengan digunakannya ban ini sebagai ban resmi, Bridgestone terus mengembangkan merek Dualer.



Sebagai informasi Daihatsu yaitu Terios dan Toyota Rush, sebuah mobil SUV yang kompak, dengan jumlah 3 baris tempat duduk dengan total 7 penumpang. Model terakhir yang diluncurkan Maret 2015 lalu, hadir dengan tampilan disain interior dan eksterior yang lebih modern.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak