Lampu Hi-Power LED Twiinhead Pilihan Baru Para Bikers

Senin, 18 Mei 2015 - 16:10 WIB
Lampu Hi-Power LED Twiinhead Pilihan Baru Para Bikers
Lampu Hi-Power LED Twiinhead Pilihan Baru Para Bikers
A A A
JAKARTA - Produk lampu aftermarket Autovision besutan CV Sampurna Part Niaga (SPN) meluncurkan lampu utama motor dengan teknologi LED dan mengusung merek Twiinhead. Kehadiran Hi-Power LED Twiinhead menjadi pilihan bagi para bikers yang ingin lampu motornya lebih terang dan ramah lingkungan.

Hi-Power CreeLED memiliki daya terang (lumen) hingga 5 kali lebih terang dibandingkan dengan lampu pijar. Tentunya akan berikan kenyamanan dan keamanan maksimal karena mampu memberikan sorotan cahaya optimal dan mampu menyala 0,1 detik lebih cepat dibandingkan lampu konvesional.

Sebagai gambaran teknis, CreeLED Twiinhead memiliki 4 titik tampu Hi-Power LED yang akan memberikan asupan cahaya optimal baik lampu jauh maupun lampu dekat. Panas yang dihasilkan oleh lampu LED dapat tereduksi dengan kisi-kisi yang di desain guna melarikan panas lampu yang keluar dari bagian belakang rumah LED.

Seperti dikutip dalam rilis resminya, Senin (18/5/2015), dengan pilihan warna 6000K, pedaran cahaya berwarna putih akan berikan penerangan yang baik, siang ataupun malam hari. LED Twiihead sebagai line-up produk baru di ajang GIIAS dan IIMS mendatang.

“Masih banyak orang beranggapan LED tidak menghasilkan panas, hal ini adalah keliru. LED tetap menghasilkan panas namun dari bagian belakang. Banyak produsen LED yang mengantisipasi panas dengan mengaplikasikan mini van, namun yang mesti disadari kipas memiliki masa pakai yang belum tentu sama dengan LED, jadi kami desain kisi-kisi udara di bagian belakang,” papar Andre Chrispian, General Manager CV SPN.

Keunggulan lain dari LED Twiihead yaitu pada masa guna lampu yang dapat mencapai penggunaan hingga 20.000 jam. Selain itu LED ini memiliki 6 adaptor berbeda sehingga dapat diaplikasikan untuk beragam jenis motor, karena pilihan adaptor dapat disesuaikan.

“Selain tersedia beragam adaptor guna kemudahan pemasangan pada beragam motor, LED Twiinhead juga memberikan garansi 6 bulan setelah pembelian. Jadi kami pastikan dengan harga jual Rp 250 ribu plus garansi (all parts), para konsumen akan merasa lebih aman dan nyaman,” tambah Andre.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5031 seconds (0.1#10.140)