Tata Bolt X Crossover Berbasis Hatchback

Senin, 18 Mei 2015 - 21:41 WIB
Tata Bolt X Crossover Berbasis Hatchback
Tata Bolt X Crossover Berbasis Hatchback
A A A
NEW DELHI - Meningkatnya permintaan untuk crossover berbasis hatchback, seperti Toyota Etios Cross dan Hyundai i20 akctive, mendorong Tata Motors mempertimbangkan bermain dalam segmen ini. Meskipun mereka belum secara resmi menyatakan minat tersebut.

Sebelumnya, pada 2013, Tata Motors sudah memperkenalkan sebuah versi crossover berbasis hatchback, yang disebut Tata Vista D90 Xtreme Concept. Mobil ini mempunyai ground clearance lebih tinggi 25 mm, cladding tubuh eksklusif, dan pada bagian belakan mempunyai roda cadangan 16 inch.

Seperti dilansir dari indianautos, Senin (18/5/2015), pihak Tata berencana akan mengembalikan konsep itu. Ini terlihat dari sebuah gambar render terbaru yang dikeluarkan. Untuk sementara mobil ini diberi nama Tata Bolt X, tampil dengan bodi lebih gagah serta ground clearance tinggi.

Tata Bolt saat menawarkan lineup mesin bensin Revotron yang menghasilkan tenaga 90 PS 1.2. Dipasangkan dengan gearbox manual 5 percepatan. Sangat mungkin bila crossover akan mempunyai minat pasar yang bagus dipasaran dalam segmen ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8068 seconds (0.1#10.140)