Suzuki Karimun Wagon R AGS Resmi Dipasarkan Mulai Rp113 Juta

Rabu, 20 Mei 2015 - 12:42 WIB
Suzuki Karimun Wagon R AGS Resmi Dipasarkan Mulai Rp113 Juta
Suzuki Karimun Wagon R AGS Resmi Dipasarkan Mulai Rp113 Juta
A A A
JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu para media melakukan test drive sebelum peluncuran, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi melepas Karimun Wagon R AGS ke pasaran. Ini melengkapi varian terbaru Karimun Wagon R dengan inovasi terbaru di segmen Low Cost Green Car/LCGC.

Transmisi terbaru AGS dipasarkan di wilayah Jabodetabek dan akan dilakukan secara simultan di 34 kota lainnya di Indonesia, meliputi wilayah pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Papua.

Teknologi Auto Gear Shift , Karimun Wagon R AGS mengusung tagline, ‘Auto Gear Shift: Bisa Matic, Bisa Manual’. Ini merupakan sistem transmisi yang menggabungkan dua tipe transmisi, baik manual dan matic yang dibenamkan di dalam mesin mobil ini.

Teknologi AGS ini biasa digunakan pada mobil-mobil kelas premium. Namun Suzuki berhasil membuat terobosan dengan menghadirkannya pada Karimun WagonR, sebagai satu-satunya mobil yang memiliki teknologi ini di kelas LCGC, dengan harga yang terjangkau dan masuk akal (Value for Money).

“Keunggulan transmisi ini selain memberikan kenyamanan berkendara bagi konsumen juga menjadi representasi Karimun Wagon R sebagai mobil SUPER (Spacious, Useful, Practical,Efficient, Reasonable) yang ‘Lebih dari Cukup’, sesuai dengan tagline Karimun Wagon R,” jelas 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales, Makmur, di Jakarta Selasa (20/5/2015).

Varian Teknologi transmisi Auto Gear Shift akan hadir pada Karimun Wagon R dengan tipe GL, GX, Dilago, dan GS. Tersedia dalam warna - warna menarik seperti pada tipe GL & GX memiliki 8 warna; Splash Green, Lagoon Turquoise, Pearl White (kecuali GL)), Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red.

Sedangkan tipe Dilago tersedia dalam 2 warna; Pearl White dan Silky Silver, sedangkan tipe GS tersedia dalam 6 warna; Pearl White, Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red.

Varian LCGC bermesin baru ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) di wilayah JABODETABEK untuk tipe GL seharga Rp113 juta, tipe GX Rp120juta, tipe GS Rp121.500 juta dan tipe Dilago Rp122 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6573 seconds (0.1#10.140)