Ini Harga Suzuki Karimun Wagon R AGS di Makassar

Minggu, 24 Mei 2015 - 21:01 WIB
Ini Harga Suzuki Karimun Wagon R AGS di Makassar
Ini Harga Suzuki Karimun Wagon R AGS di Makassar
A A A
MAKASSAR - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan kendaraan terbarunya di kelas low cost green car (LCGC) Suzuki Karimun Wagon R bertransmisi Auto Gear Shift (AGS) di Makassar, Sulawesi Selatan.

Ada beberapa varian dan harga yang ditawarkan, yakni Suzuki tipe GL Rp117 juta, tipe GX Rp125 juta dan tipe GS Rp127 juta. Sementara tipe D Rp128 juta. Semua harga on the road Makassar.

Marketing Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Makmur mengatakan, produk ini memiliki transmisi otomatis dan bisa manual, sehingga sangat cocok dipakai bagi mereka para kawula muda. Produk ini sebagai mobil pertama yang mengaplikasikan teknologi AGS di segmen LCGC.

"Dengan transmisi baru AGS, konsumen dapat memilih penggunaan transmisi manual dan matik disesuaikan dengan kondisi jalan yang dilalui. Suzuki berkomitmen memberikan dan menambah nilai keunggulan dari produk Karimun Wagon R bisa matic, bisa manual," ujarnya saat peluncuran di Trans Studio Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu, (24/5/2015).

Makmur menuturkan, selain memberikan kenyaman berkendara bagi konsumen, kehadiran transmisi AGS juga menjadi representasi Karimun Wagon R sebagai mobil yang lebih dari cukup.

"Konsumen usia muda antusias menggunakan produk baru ini, apalagi kebanyakan dari mereka merupakan keluarga baru," kata Makmur

Penjualan Karimun Wagon R sejak diluncurkan 2013 lalu di Sulsel mencapai 500 unit, dengan market share 12%. Sementara, di tingkat nasional market sharenya mencapai sekitar 9,4% dari rata-rata penjualan sebanyak 3.000 unit per bulan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2656 seconds (0.1#10.140)