Ariana Grande Akan Tampil di IIMS 2015

Senin, 25 Mei 2015 - 07:51 WIB
Ariana Grande Akan Tampil di IIMS 2015
Ariana Grande Akan Tampil di IIMS 2015
A A A
ADA yang menarik dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, pada 20-30 Agustus 2015 mendatang. Penyanyi top asal Amerika Serikat, Ariana Grande dipastikan akan hadir di ajang pameran automotif tersebut.

"Kami sudah pastikan hal itu. Kontrak pun sudah ada,” ungkap Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Kehadiran Ariana Grande yang populer lewat hits Problem, Bang Bang, serta Break Free tersebut menjadi salah satu bagian dari rangkaian gimmick hiburan yang akan disuguhkan IIMS 2015.

"Saya ingin agar pengunjung yang datang ke IIMS 2015 nanti akan terhibur. Jika pengunjung bahagia, diharapkan transaksi pun terjadi. Apalagi kami sudah menggandeng lembaga-lembaga pembiayaan terbesar di Indonesia, sehingga harga bisa bersaing,” katanya.

IIMS 2015 digelar dalam waktu bersamaan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di BSD City, Tangerang Selatan. Meski tidak diuntungkan karena mayoritas APM (agen tunggal pemegang merk) ada di GIIAS, Hendra Noor Saleh mengaku pihaknya membuat penyelenggaraan jauh berbeda dibanding IIMS sebelumnya.

Mengusung tagline "The Essence of Motor Show", pameran menyentuh aspek modifikasi, motorsport, serta lifestyle. Beberapa kegiatan yang dilakukan, antara lain ASEAN Stunt Day, Bazaar Bagasi, Parade Test Drive & Ride, Gajah Monster Show, IIMS Military Zone, IIMS Indonesian Builder, Super Moto, IIMS Drift War 3, Indonesia Racing History, serta New Food Truck Area.

"Saya optimistis pengunjung akan sama dengan tahun lalu. Dari mobil klasik misalnya, pak Osman (Azman, CEO Otoblitz) mengaku bisa mendatangkan lebih dari 20 ribu pengunjung. Belum dari hiburan lainnya, termasuk Ariana Grande,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6614 seconds (0.1#10.140)