Lima Game Indie Terbaik

Senin, 01 Juni 2015 - 18:56 WIB
Lima Game Indie Terbaik
Lima Game Indie Terbaik
A A A
SAN FRANCISCO - Game indie memiliki cita rasa berbeda dalam hal permainan. Gamers tidak pernah tahu apa yang akan didapatkan.

Dilansir dari Pcauthority, Senin (1/6/2015), ketika membahas ke game indie ada begitu banyak pilihan di pasar yang membuat sulit fokus menjadi perhatian gamers. Berikut ini ada lima judul yang perlu diketahui para gamers sejati.

1. NO MAN'S SKY

Membahas genre sci-fi salah satunya Hello Games yang masuk retro-futurisme dari tahun 60-an dan 70-an, dan semakin marak hingga kini. No Man Sky yang dirilis 2015, menjanjikan permainan menarik yang menantang para gamers berpetualang ke bindatng-bintang dan membuat nasib mereka sendiri.

2. FIREWATCH

Tampilan memang kerap bisa menipu. Namun menemukan alasan mengapa debutnya Campo Santo, Firewatch, bisa menjadi sukses besar. Memiliki latar romatisme dengan kecantikan padang gurun Wyoming, Firewatch merupakan permainan pertualang yang bergaya misteri.

Permainan ini mengundang gamers berlomba-lomba mencari harta karun emas di gurun pasir, hanya dengan petunjuk dari suara radio. Firewatch dirilis tahun ini.

3. VOLUME

Setelah Mike Bithell mencapai tingkat ketenaran, Thomas Was Alone, pengembang Volumesses meninggalkan platform 2D. Kali ini Bithell menaikkan kualitasnya dengan menampilkan desain unik minimalis, berorientasi gameplay.

4. RIME

Permainan ini digambarkan seperti ikon anak-anak The Legend of Zelda: The Wind Waker, Rime secara eksklusif dibangun untuk platform PlayStation. Hal ini juga akan mengikuti permainan lainnya Flower, Journey, Rain, dan Unfinished Swan menjadi permainan klasik yang dibuat eksklusif untuk Sony.

Game ini menampilkan kisah seorang anak muda yang terdampar di sebuah pulau mistis. Rime dirilis mulai tahun ini.

5. INSIDE

Buat yang sudah terbiasa memainkan Playdead di 2010, tentu tidak asing dengan permainan ini. Namun, Inside menggambarkan kisah mengharukan yang menggambarkan penderitaan, kesengsaraan dan rasa putus asa.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7651 seconds (0.1#10.140)