GM Rilis Teaser Chevy Cruze

Jum'at, 05 Juni 2015 - 11:09 WIB
GM Rilis Teaser Chevy Cruze
GM Rilis Teaser Chevy Cruze
A A A
DETROIT - Menjelang peluncuran resmi, General Motor (GM) merilis teaser generasi berikut dari Chevrolet Cruze.

Dikutip dari Leftlanenews, Jumat (5/6/2015), sedan kompak yang didesain ulang itu sebenarnya sudah resmi terungkap bulan lalu. Semua itu berkat kamera mata-mata dari pemotretan di Southern California.

Revisi desain konsisten dengan bahasa desain terbaru Chevrolet, yakni meminjam elemen desain dari Impala, Malibu dan Volt. Sebuah bentuk yang lebih tajam, lengkap dengan grille baru dan lampu kabut yang dibentuk kembali.

Semua itu terlihat dari pengambilan gambar teaser gelap di salah satu sisinya. Model 2016 menjanjikan akan menjadi lebih besar dan lebih ringan dari edisi saat ini. Ditambah lagi dengan berbagai teknologi baru, powertrains dan fitur keselamatan.

GM mengklaim ini akan menjadi salah satu Chevy pertama yang menawarkan Android Auto dan Apple CarPlay, di antara fitur-fitur lainnya dengan menyasar pelanggan muda.

Cruze merupakan model terlaris Chevrolet, dengan penjualan global secara kolektif melebihi 3,5 juta unit. Penjualan AS naik 10% menjadi 273.000 unit tahun lalu, dengan 35% berasal dari pembeli baru merek.

"Di setiap sudut dunia, Cruze telah berhasil diperkenalkan kepada pelanggan baru dan muda untuk Chevrolet," kata Kepala Merek Chevy Alan Batey. Dia mengungkapkan, dengan konsolidasi desain, rekayasa dan upaya pemasaran, pihaknya mampu menghasilkan mobil berkualitas yang berhasil menjadi pemenang penghargaan dari pelanggan di seluruh dunia.

Kabarnya, GM akan mengungkap 2016 Cruze di ajang Detroit pada 24 Juni mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8559 seconds (0.1#10.140)