Bosen Nonton di HP? Cobain Sensasi Nonton Pakai Android TV Box Ini!

Rabu, 15 Juli 2020 - 12:28 WIB
loading...
Bosen Nonton di HP? Cobain Sensasi Nonton Pakai Android TV Box Ini!
Android TV Box yang beredar di pasaran, PLAYBOX keluaran MNC Play, menjadi salah satu yang bersinar dengan berbagai keunggulannya.
A A A
JAKARTA - Menonton di layar televisi (TV) masih menjadi hal yang disukai oleh banyak orang. Tidak hanya dari sisi kualitas visual, tetapi juga faktor kenyamanan serta pengalaman hiburan yang lebih memuaskan, khususnya bagi para movie freaks, pastinya tidak pernah ingin ketinggalan film ataupun episode serial terbaru yang sedang happening.

Saat ini TV telah banyak tergantikan fungsinya oleh gadget dengan layar yang lebih kecil seperti handphone (HP) atau laptop, namun tidak bisa dipungkiri bahwa seringkali menonton film favorit di HP terasa melelahkan dan membosankan. Disinilah inovasi teknologi bernama Android TV Box berperan untuk memberikan kemudahan bagi kita dalam menikmati hiburan di HP melalui layar TV.

Dari berbagai merek Android TV Box yang beredar di pasaran, PLAYBOX keluaran MNC Play, menjadi salah satu yang bersinar dengan berbagai keunggulannya. PLAYBOX hadir sebagai Android TV Box terbaik dengan spesifikasi terupdate; OS terbaru: Android Pie 9.1 serta Google Certified yang memberikan jaminan keamanan dan kemudahan akses ke semua layanan yang tersedia oleh Google. Termasuk untuk menyaksikan tayangan film favorit, bermain games ataupun menyaksikan video di YouTube dari medium HP ke layar besar TV yang bisa dengan mudah dilakukan lewat fitur Chromecast yang tersedia di PLAYBOX.

Hal ini tentunya memberikan kenyamanan tersendiri dan sensasi yang berbeda, dimana sebelumnya hanya bisa menonton lewat small screen lalu sekarang dapat beralih ke big screen. Lewat fitur Chromecast, pelanggan dapat menikmati kenyamanan menonton film favorit di HP melalui layar TV (mirroring) dengan Android TV Box, PLAYBOX. Caranya pun mudah:

Pastikan HP dan PLAYBOX di dalam 1 koneksi internet yang sama
Download aplikasi Google Home di HP
Buka aplikasi Google Home
Klik perangkat tujuan transmisi layar yang diinginkan
Klik “Transmisikan layar Saya” lalu “Transmisikan layar”
Fitur mirroring HP ke TV sudah bisa dinikmati

Melalui Android TV Box ini, kita juga bisa men-download aplikasi Android sesuka hati di Google Play Store. Selain itu, menonton di TV akan terasa lebih puas karena PLAYBOX hadir dengan tayangan berkualitas 4K alias Ultra HD, sehingga sensasinya terasa seperti menonton di bioskop dalam kualitas visual yang mumpuni. Dijamin bikin momen binge-watch serial favorit kamu makin seru!
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)